DetikHot

celeb

Suami Disebut Matre, Dewi Persik Tegas Membela

Jumat, 20 Okt 2017 21:56 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Suami Disebut Matre, Dewi Persik Tegas Membela Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Setelah terkuak kebenaran pernikahannya dengan Dewi Persik, Aang Angga Wijaya sering disebut sebagai cowok matre. Depe pun tak terima orang yang disayangnya disebut seperti itu.

Pedangdut bernama lengkap Dewi Muria Agung itu melihat sang suami sudah berkorban demi dirinya. Itulah yang membuat Depe jatuh hati dengan Angga.


"Gini loh sebenarnya buat saya, posisinya adalah gini saya nggak mungkin dong mau memilih laki-laki yang tidak mengorbankan sesuatu buat saya, bener nggak? logikanya?," ujar Depe ditemui di kawasan Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (20/10/2017).

Angga awalnya adalah seorang pegawai bank yang ingin menjadi artis. Pertemuannya dengan Depe membawanya ke dunia entertaiment.

Sempat satu sinetron dengan Depe, Angga kini tak lagi ambil job sebagai artis. Tapi, Angga memutuskan untuk menjadi road manajer Depe.


"Kita tanya sama perempuan deh. Satu, kalau misalkan saya mbah-mbah atau nenek-nenek nikah sama berondong mungkin boleh mereka berpersepsi kalau cowok itu mau harta saya," sindirnya.

"Tapi kalau Dewi Persik yang masih muda ini, masih seksi terus ibaratnya tiba-tiba ada cowok yang mau sama dia, kerja ataupun nggak kerja pastikan maulah ibaratnya benar enggak? Ibaratnya gitu," tegas Depe.
(pus/mah)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed