DetikHot

celeb

Ada Manajer yang Sekaligus Jadi Suaminya, Depe Semangat Kerap Dielus-elus

Jumat, 20 Okt 2017 17:14 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Ada Manajer yang Sekaligus Jadi Suaminya, Depe Semangat Kerap Dielus-elus Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Selain sebagai penyanyi, Dewi Persik disibukkan dengan jadwal stripping sinetron terbarunya. Jadwal sang biduan semakin padat saat harus membagi waktu.

Bahagianya Dewi Persik mendapat suami yang rela menghabiskan waktu untuk mengikuti ke mana saja dirinya pergi dan bekerja. Depe pun selalu meminta izin terlebih dahulu ke Angga sebelum mengambil job.

"Pasti saya izin sama kekasih saya. Bagaimanapun itu karena kesuksesan saya itu atas ridho seseorang yang ada di samping saya. Jadi segala aktivitas apapun itu buat saya laki-laki itu nomor satu," ujar Dewi Persik yang punya sebutan sayang 'kekasih' terhadap sang suami di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (20/10/2017).


"Kalau saya diizinkan oleh kekasih saya ya saya jalan, kalau nggak ya udah. Kebetulan kan memang kami di sini kerjasama, jadi intinya saya butuh dia di samping saya, karena saya butuh belaian," ucapnya sambil tertawa.

Hari di mana Dewi Persik dinikahi Angga di KUA.Hari di mana Dewi Persik dinikahi Angga di KUA. Foto: Dok. Instagram/anggawijaya88


Sebagai artis dan penyanyi Depe juga merasakan lelah. Sambil bercanda, Depe mengatakan dirinya sangat senang dimanja oleh Angga saat merasa lelah.

Pasangan yang menikah pada 10 September 2017 di KUA Sumbersari Jember itu memang masih malu-malu mengakui pernikahannya. Mereka seperti pasangan muda yang salah tingkah soal fakta pernikahan mereka.

"Jadi kalau saya sudah capek jadi hantu (di sinetron) ya minimal ada yang ngelonin kan. Maksudnya dalam arti kalau halal ya," celetuk Depe sambil terbahak.

"Jadi ada yang ngelus-ngelus. Syutingnya lebih bersemangat lagi, untuk menghantui orang lagi," demikian Depe.
(pus/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed