Suka Olahraga, Jennifer Bachdim Ajarkan Hidup Sehat ke Anak

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 20 Okt 2017 11:44 WIB
Foto: Jennifer Bachdim, Irfan Bachdim, dan anaknya (Instagram Jennifer Bachdim)
Jakarta - Jennifer Bachdim mengaku sangat suka berolahraga. Kebiasaannya itu pun ia tularkan kepada dua anaknya, Kiyomi dan Kenji.

Istri pesepakbola Irfan Bachdim itu mengaku sudah berolahraga bareng anak-anaknya sejak tiga tahun lalu. Ia memang sengaja mengajarkan hidup sehat kepada buah hatinya sedini mungkin.

"Aku pikir itu penting untuk selalu menjalankan gaya hidup yang sehat, apalagi untuk anak-anak," ujar Jennifer saat ditemui di kawasan Karet, Jakarta Pusat, Kamis (19/10/2017) malam.

"Kita selalu suka olahraga bareng. Menyenangkan saja olahraga bareng anak-anak. Main-main bola, latihan bareng, menggunakan anak-anak sebagai objek olahraga, aku bisa melakukan squat sama mereka. Jadi ini sangat menyenangkan," tuturnya lebih lanjut.


Bagi Jennifer Bachdim, mengenalkan olahraga ke anak sejak kecil bagus untuk tumbuh kembangnya. Ia dan dua buah hatinya bisa melakukan hal itu lima kali dalam seminggu.

"Itu bagus buat anak-anak untuk otaknya, untuk sensor motoriknya, dan lain-lain," kata sang model.

"Aku olahraga lima kali seminggu, aku rasa itu cukup supaya membentuk badanmu tetap terjaga dan bikin jadi lebih semangat dan bahagia. Pokoknya semua hal yang positif," pungkas Jennifer Bachdim.

(mau/wes)