DetikHot

celeb

Ada Pria Nekat Kejar Nafa Urbach di Mall hingga Datang Polisi

Jumat, 20 Okt 2017 09:19 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Ada Pria Nekat Kejar Nafa Urbach di Mall hingga Datang Polisi Foto: Nafa Urbach (Noel/detikHOT)
Jakarta - Belum juga menyandang status janda, beberapa pria sudah berusaha mendekati Nafa Urbach. Berbagai macam cara dilakukan. Dari yang aman sampai ada yang nekat mengejarnya di mall.

"Ada kejadian kemarin, pas kita lagi makan siang. Duh saya nggak mau cerita takutnya dibilang sok banget lo," ujar Nafa Urbach yang sebanarnya tak mau menceritakan kejadian tersebut di sela-sela kesibukannya membuat video cover 'Tinggalah Ku Sendiri' di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (19/10/2017) malam.



Berusaha mengulik, apa yang dilakukan pria tersebut? Saat itu, Nafa menceritakan sedang makan siang bersama pengacaranya, Sandy Arifin dan sahabatnya dari Papua, Uli.

"Iya (dikejar). Aduh nggaklah saya nggak mau cerita," ucapnya tetap berusaha menutupi.

"Kita lagi makan di salah satu mall, ada satu meja gitu. Gitulah, pokoknya nggak usah diceritainlah pokoknya takut aja. Sampai polisi datang," ungkap Nafa Urbach tetap berkelit.



Kondisi seperti itu membuat Nafa Urbach takut dan khawatir. Tidak mudah bagi dirinya bisa menerima dan mulai hidup dengan pria lain walaupun ada beberapa teman yang juga mulai menjodohkannya dengan banyak pria.

Tak jarang ada juga yang menyatakan langsung kepada Nafa Urbach keinginannya untuk menikah. Padahal perceraian Nafa Urbach dan Zack Lee baru akan diputus pada 23 September 2017.

"Saya ini dijodohin sama teman saya ada kali ratusan foto. Nih punya ini, nih punya ono. Saya bilang aduh saya nggak mau terikat dengan hal-hal seperti itu," tegasnya.

"Banyak (yang nyatain langsung). Ada yang email, ada yang DM saya, ada yang telepon, ada nanti teman saya ini ada yang mau ketemu. Jujur saya takut," pungkas Nafa Urbach mengerutkan dahinya.


(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed