DetikHot

celeb

Ini Kata Keluarga soal Foto Mesra Didi Soekarno dengan Shyalimar Malik

Kamis, 19 Okt 2017 18:26 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Ini Kata Keluarga soal Foto Mesra Didi Soekarno dengan Shyalimar Malik Foto: Shyalimar Malik (Dok. Instagram/wondermom17cima)
Jakarta - Sunan Kalijaga sekaligus sahabat Didi Soekarno sempat memposting foto kemesraan antara Didi dan Shyalimar Malik. Namun tak lama unggahan itu justru dihapusnya. Kenapa?

Sunan Kalijaga menjelaskan foto mesra Didi Soekarno dan Shyalimar Malik ternyata menjadi bulan-bulanaan netizen. Hal itu pun membuatnya sangat terkejut.

"Waduh jadi ramai gimana. Makanya saya langsung hapus," tulis Sunan dalam pesan singkat, Kamis (19/10/2017).


Sementara itu, Sunan telah memastikan bahwa Vanessa Angel dan Didi sudah tak menjalin hubungan lagi dan dipastikan batal menikah. Namun Sunan tak mengetahui kapan berakhirnya hubungan tersebut.

"Sudah tidak dengan Vanessa lagi. Wah, nggak tahu sejak kapan. Tapi yang saya tahu sudah tidak bersama lagi dengan Vanessa," pungkasnya.


Diketahui usai batal menikah dengan Vanessa, Didi kini kabarnya sudah move on dan berpindah hati ke Shyalimar Malik yang juga cucu mantan Wakil Presiden RI, Adam Malik.

Namun, Shyalimar telah memberi jawaban di Instagram soal kedekatannya dengan Didi Soekarno. "Itu semalam cowok-cowok sepupu saya semua astagaaa," kata Shyalimar di media sosialnya.


(mau/pus)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed