DetikHot

celeb

Disindir Bau, Jessica Iskandar Justru Minta Maaf ke Ruben Onsu

Kamis, 19 Okt 2017 16:58 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Disindir Bau, Jessica Iskandar Justru Minta Maaf ke Ruben Onsu Foto: Jessica Iskandar (Hanif Hawari/detikHOT)
Jakarta - Kemarahan Jessica Iskandar dengan Ruben Onsu dipertanyakan. Mengaku hanya karena sedang sensitif, Jessica mau meminta maaf langsung dengan Ruben.

Dia pun tak mau masalah itu menjadi berlarut-larut. Lama bergabung di Pesbukers, perempuan yang akrab disapa Jedar itu sebenarnya sudah terbiasa dengan candaan atau guyonan lawan mainnya.

"Ya biasa aja entar kalau dia nggak minta maaf aku aja deh yang minta maaf, biar cepat. Belum ketemu lagi sih. Nanti sore sih ketemu," ungkap Jessica Iskandar di Posh Market Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (19/10/2017).


Bekerja di dunia komedi, menurut ibu dari El Barack Alexander itu wajar bila ada sindiran-sindiran halus. Dia pun masih ingat dengan pesan almarhum Olga Syahputra soal bagaimana menghadapi omongan miring.

"Dulu sih aku pernah dikasih tahu almarhum Kak Olga, katanya Jessica apapun yang di televisi masuk kuping kiri keluar kuping kanan. Jangan diingat. Kerjaan kita memang seperti ini Jess, kerjaan kita jangan dibawa ke hati gitu," kenangnya mengingat perkataan Olga.

"Temanku yang dokter ada ingetin aku, katanya Jessica kalau ada orang yang kamu sayang ngasih obat terpahit itu biar kamu cepat sembuh. Anggap aja kalau ada orang yang ngomongnya pahit jadi obat mujarab supaya kamu jadi yang terbaik gitu," lanjutnya.

Jedar merasa tersinggung dengan Ruben Onsu gara-gara disebut bau apek. Dia pun sampai keluar set dalam sebuah acara live di televisi karena tak terima dengan ucapan dari suami Sarwendah itu.


(pus/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed