DetikHot

celeb

Sengaja atau Iseng, Nafa Urbach Mau Pedofil yang Goda Anaknya Dapat Hukuman

Kamis, 19 Okt 2017 14:13 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Sengaja atau Iseng, Nafa Urbach Mau Pedofil yang Goda Anaknya Dapat Hukuman Foto: Nafa Urbach (Noel/detikHOT)
Jakarta - Nafa Urbach kembali menjalani pemeriksaan untuk memberikan keterangan tambahan terkait laporannya soal pedofil yang goda anaknya. Nafa ingin pelaku pedofil mendapatkan hukuman.

Ditemani kuasa hukumnya, Sandy Arifin, Nafa Urbach datang ke Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Kamis (19/10/2017). Datang sekitar pukul 10.10 WIB, Nafa menjalani pemeriksaan sekitar satu jam.



"Hari ini ngelengkapi BAP saja, bahwa aku sama Mas Sandy serius untuk kasus ini dan ke depannya aku mau hadir sih untuk sidangnya biar tahu kelanjutannya," jelas Nafa usai menjalani pemeriksaan.

"Pertanyaannya masih sama yang kemarin hanya lebih dipertegas aja. Sama sekarang lebih disinkronkan aja sama keterangan saksi yang dua, yang udah diperiksa dan ditandatangani," tambah Sandy Arifin.



Nafa tinggal menunggu proses kelengkapan berkas dan dilimpahkan ke pengadilan. Meski pelaku MHHS sudah meminta maaf, istri Zack Lee itu tetap ingin pelaku dihukum.

"Ya harus dihukumlah. Cuma kalau memang hanya iseng ya saya pasti akan memaafkan. Saya akan meminta supaya hukumannya diringankan. Tapi ya tetap proses hukum harus dijalankan supaya ada efek jera," tegasnya.

"Juga supaya jadi alarm untuk para pengguna sosial media kalau ada hukumannya loh kayak begini. Nggak boleh sembarangan karena dari tindakan sembarangan itu jadi niat, terus kejadian. Dari situ pasti akan jadi kebiasaan dan berujung ke kejahatan. Itu yang harus kita hindari," lanjut Nafa.



Pelaku MHHS yang masih berusia 16 tahun itu meneror Nafa dengan mengirimkan gambar-gambar vulgar anime. Selain itu juga ada kata-kata yang tak senonoh yang dikirimkan oleh pelaku ke Nafa.

Menurut pengakuan pelaku, dia melakukan itu ke Nafa karena nge-fans. Pelaku pun sudah meminta maaf langsung ke Nafa Urbach. Tertangkapnya pelaku cukup membuat Nafa Urbach lega.

"Senang banget karena dengan adanya kasus ini jadi banyak edukasi di sekolah, di rumah, edukasi orangtua untuk anak, terus adanya kesadaran masyarakat untuk lebih peduli terhadap anak," ungkap Nafa Urbach.


(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed