DetikHot

celeb

Suci Patia Punya Hubungan Baik dengan Reza, Elma hingga Aaliyah Massaid

Rabu, 18 Okt 2017 20:35 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Suci Patia Punya Hubungan Baik dengan Reza, Elma hingga Aaliyah Massaid Foto: Desi Puspasari/detikHOT
Jakarta - Gatot Brajamusti kerap dikaitkan dengan Reza Artamevia dan Elma Theana. Bermasalah dengan Reza dan Elma, bagaimana hubungan anak tertua Gatot, Suci Patia dengan keduanya?

"Baik-baik aja. Prinsipnya gini, karena bukan aku yang bermasalah. Aku sama Aaliyah juga setiap minggu masih sering keluar makan bareng. Sama tante Reza juga berhubungan baik. Karena aku tahu itu bukan personal ke aku. Urusannya tante Reza sama papa, ya sudah biarin jadi urusan mereka," ungkap Suci di Tendean, Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (18/10/2017).

Sementara itu Reza dan Elma nantinya akan menjadi saksi dalam persidangan. Suci yang juga seorang novelis muda itu pun legowo.
Aa Gatot BrajamustiAa Gatot Brajamusti Foto: Yulida Medistiara/detikcom

"Nggak sih itu kan terkait fakta persidangan. Itu aku serahin aja. Nanti kesaksian tante Reza, tante Elma kayak apa ya aku tetep baik-baik aja. Karena aku kan juga nggak tahu kejadiannya kayak apa. Jadi biar aja itu di persidangan dibuktikan," beber Suci.

Sementara terkait persidangan, hukuman yang diterima Gatot juga berat, yakni 10 tahun penjara. Mendengar hal tersebut, Suci sempat kaget, meski ia juga harus bisa menerima.

"Awal-awal shock karena 10 tahun itu kan nggak sebentar. Tapi karena aku sudah terbiasa satu tahun ini tanpa papa. Jadi sembilan tahun ke depannya aku yakin bisa melewatinya. Tahun terberat itu kan biasanya di tahun pertama. Sembilan tahun ke depan pasti aku bisa lebih dewasa, lebih bisa mengatur semuanya," pungkasnya.

Saksikan video Suci Patia Putri Gatot Brajamusti di sini:

[Gambas:Video 20detik]


Tonton juga video lainnya di 20detik!

(hnh/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7
FOKUS BERITA:Ironi Gatot Brajamusti
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed