DetikHot

celeb

Suci Patia Kangen Nasihat Aa Gatot

Rabu, 18 Okt 2017 19:23 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Suci Patia Kangen Nasihat Aa Gatot Foto: Anak Aa Gatot, Suci Patia (Desi Puspasari/detikHOT)
Jakarta - Aa Gatot Brajamusti tengah mendekam di sel dan menjalani sidang demi persidangan terkait senpi, satwa lindung, dan dugaan asusila. Hal itu membuat sang anak pertamanya, Suci Patia, terenyuh.

Bahkan, Suci saat ini kangen berat dengan sang ayah. Seperti apa curahan perasaannya terhadap Aa Gatot?

"Papa itu suka ngasih nasihat-nasihat, papa bukan tipe orang yang manjain, tapi lebih memberikan nasehat bijak, itu yang aku kangenin dari papa, karena dari nasehat papa aku bisa seperti ini," ungkap Suci usai Rumpi No Secret, Trans Tv, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/10/2017).


Lantas, apa yang mau Suci Pati ingin ungkapkan kalau ada Aa Gatot di sampingnya? Perempuan cantik itu pun hanya ingin memeluk sang ayah.

"Kangen, pusing. Aku bingung sih karena banyak banget yang mau aku omongin. Kalau ada papa aku cuman mau meluk dan nangis aja sih. Udah terlalu banyak yang mau aku ceritain, kadang karena terlalu kangen itu nggak bisa diungkakan dengan kata-kata ya jadi cuman mau meluk aja," bebernya dengan mata yang berkaca-kaca.

Selain itu, perempuan yang juga novelis tersebut, berharap masalah yang menimpa sang ayah dapat menjadi pelajaran ke depan. Suci pun yakin orangtuanya dapat menjadi manusia yang lebih baik.

"Ya semoga dengan adanya ini papa bisa menjadi pelajaran hidup, papa bisa bertaubat dan berserah diri kepada Allah dan jangan diulangi kesalahannya apapun itu karena aku yakin dengan adanya kesalahan ini papa banyak belajar dan aku yakin papa bisa menjadi pribadi yang lebih baik, kita semua tetep sayang papa, dan kita semua memaafkan nggak ada yang benci papa," harap penulis novel 'Silver Lines' itu.

Saksikan video Suci Patia Putri Gatot Brajamusti di sini:

[Gambas:Video 20detik]


Tonton juga video lainnya di 20detik!


(fbr/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7
FOKUS BERITA:Ironi Gatot Brajamusti
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed