DetikHot

celeb

Aa Gatot Kurus, Murung, dan Sempat Diabetes

Rabu, 18 Okt 2017 18:59 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Aa Gatot Kurus, Murung, dan Sempat Diabetes Foto: Aa Gatot Brajamusti (Yulida Medistiara/detikcom)
Jakarta - Aa Gatot Brajamusti tengah mendekam di sel menunggu putusan hukumannya. Kali ini, anak pertama Gatot, Suci Patia, angkat bicara mengenai kondisi kesehatan sang ayah.

"Oh iya papa kemarin sempat sakit diabetes, gulanya naik 500-600 sampai dibawa ke dokter cuma abis itu ya sudah karena papa sering naik gitu kalau sudah dikasih obat, ya nggak papa," kata Suci usai mengisi Rumpi No Secret Trans TV, Rabu (18/10/2017).


Tak hanya itu, kabarnya Gatot juga mengalami depresi sehingga menjadi kurus. Suci pun menyebut sang ayah menjadi kurus lantang sakitnya bukan karena depresi.

"Untuk depresi nggak, cuma kayak lebih murung ya pasti, mungkin papa shock ya karena orangnya yang pernah merasakan tahanan nggak ada kebebasan itu pasti shock," tandasnya.

Suci menambahkan sang ayah menjadi kurus lantaran pola makanya tak terjaga saat di sel.

"Cuma kalau yang papa kurus lebih ke kayak diabetes, papa kan di sana itu makannya nggak dijaga. Kalau di rumah dijaga, kalau di tahanan lebih kayak yang ada ajah, jadi itu yang ngaruh ke tubuh papa, bukan karena depresi," pungkas penulis novel 'Silver Lines' tersebut.

Saksikan video Suci Patia Putri Gatot Brajamusti di sini:

[Gambas:Video 20detik]


Tonton juga video lainnya di 20detik!
(mau/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7
FOKUS BERITA:Ironi Gatot Brajamusti
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed