DetikHot

celeb

Ciuman Jadi Cara Jeremy dan Ina Thomas Kuatkan Axel Matthew

Rabu, 18 Okt 2017 18:08 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Ciuman Jadi Cara Jeremy dan Ina Thomas Kuatkan Axel Matthew Foto: Jeremy Thomas (Veynindia Eseloni Pardede/detikHOT)
Jakarta - Menunggu persidangan jadi salah satu waktu di mana Jeremy Thomas dan Ina Thomas bertemu dengan Axel Matthew Thomas. Axel yang terjerat kasus narkoba tak pernah berhenti mendapat dukungan langsung dari dua orangtuanya untuk kuat menjalani persidangan.

"Yah tentu kepalanya dicium, rambutnya dikasih gel, anaknya dikuatkan, morilnya kita support, hatinya kita elus. Karena seperti yang saya katakan berulang kali, masa depan Axel masih panjang. Jadi sebagai orangtua akan memberikan support kepada Axel," cerita Jeremy Thomas saat bertemu dengan putra sulungnya, di Pengadilan Negeri Tangerang, Banten, Rabu (18/10/2017).


Ina Thomas pun hari ini terlihat datang mendampingi Axel. Ina melepas rindu dengan putra sulungnya dengan membawakan roti.

Namun, usai persidangan Ina tak lagi terlihat. Hanya ada Jeremy Thomas dan kuasa hukumnya.

"Tante Ina dia kadang-kadang datang kadang-kadang kalau lagi datang langsung temui Axel. Ya orangtua mana sih yang nggak kangen sama anak," ungkap Jeremy.

"Kalau tante Ina masakannya lebih enak daripada restoran. Axel selalu minta dimasakin tante Ina. Jadi dimasakin diantar. Ibunya masak, anaknya makan lihatnya senang," lanjutnya.

Axel Matthew Thomas memang terlihat tegar menjalani persidangan. Akan tetapi, sebagai ayah Jeremy merasakan kesedihan yang dirasakan putranya.

"Mungkin fisiknya nggak menangis tapi hatinya menangis. Wajarkan," pungkas Jeremy Thomas.

Saksikan video Cara Jeremy Thomas Kuatkan Axel di sini:

[Gambas:Video 20detik]

Tonton juga video lainnya di 20detik!


(pus/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed