DetikHot

celeb

Nafa Urbach Mendadak Batalkan Agenda Pemeriksaan Kasus Pedofilia

Rabu, 18 Okt 2017 17:40 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Nafa Urbach Mendadak Batalkan Agenda Pemeriksaan Kasus Pedofilia Foto: Nafa Urbach (Noel/detikHOT)
Jakarta - Nafa Urbach seharusnya hari ini dijadwalkan melakukan berita acara pemeriksaan (BAP) di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya. Namun, istri Zack Lee itu tiba-tiba saja membatalkan agenda tersebut.

Nafa Urbach dijadwalkan melakukan BAP tambahan pada pukul 15.00 WIB, Rabu (18/10/2017). Tim pengacaranya, Sandy Arifin pun sudah tiba di Polda Metro Jaya. Tapi, sekitar setengah jam lewat sudah dari jadwal pemeriksaan, Nafa baru memberikan kabar dirinya tak bisa hadir.

"Mba Nafa tadi malam sudah konfirmasi, tapi saya baru ada kabar kalau nggak bisa hadir," jelas Sandy.

"Saya konfirmasi kepada rekan saya, Mba Nafa masih di sekolah anaknya. Karena hari ini tidak bisa ditinggal karena ada audiensi antara orangtua murid dan guru. Insya Allah besok mereka hadir," lanjutnya.

Meski Nafa tidak bisa hadir, dua orang saksi lainnya yang berasal dari manajemennya susah melakukan BAP tambahan. Pemeriksaan tambahan dilakukan masih dalam kasus pedofilia yang dilaporkan oleh Nafa Urbach.

Untuk pelaku yang berinisial MHHS (16) sudah diamankan oleh kepolisian. MHHS diduga melakukan tindakan tidak senonoh, selain menyebut anak Nafa, Loli, MHHs juga mengirimkan gambar-gambar porno tokoh anime kepada Nafa Urbach.

"Tadi sudah diperiksa ada dua saksi dari manajemen Mba Nafa, udah tanda tangan dan BAP tambahan, berikutnya Kamis Insya Allah Mba Nafa lakukan BAP tambahan," ucap Sandy.

"Lebih menjelaskan bahwa kejadian itu karena kemarin maaih dalam proses sidik akan masuk penyidikan. Kasus itu akan dilimpahkan ke kejaksaan dan dilakukan sidang. Di mana nanti pihak Mba Nafa harus hadir saat persidangan. Juga dua orang saksi akan menguatkan Mba Nafa," pungkasnya.


(pus/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed