DetikHot

celeb

HUT Pernikahan dengan Nagita, Raffi Sempat Disinggung Isi Chat Ayu Ting Ting

Selasa, 17 Okt 2017 19:02 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
HUT Pernikahan dengan Nagita, Raffi Sempat Disinggung Isi Chat Ayu Ting Ting Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Kisah Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting masih saja jadi pembicaraan. Disetiap acara yang diisi Raffi dirinya seperti tak pernah bisa lepas untuk digoda soal Ayu Ting Ting.

Seperti yang terjadi dalam acara 'Republik Sosmed' akhir pekan kemarin. Dalam segmen Kuis Cetar alias Selebriti Tanpa Rahasia, Raffi Ahmad kembali disinggung soal Ayu Ting Ting.



Kala itu dalam segmen tersebut diisi oleh Ivan Gunawan, Luna Maya, Raffi Ahmad, dan Gading Marten. Giliran Raffi yang mendapat tantangan untuk menjawab pertanyaan.

Akan tetapi, Ivan Gunawan tak mau menanyakan pertanyaan yang sudah disiapkan oleh tim kreatif. Dia memilih untuk mengajukan pertanyaan yang sudah disiapkannya ke Raffi Ahmad.

"Ini apaan, siapa yang paling Mama Rieta apa Caca Tengker? Ah ini mah bodo amat itu urusan rumah tangga lo," celetuk Ivan Gunawan.

"Nih gue mau tanya, Raffi Ahmad yang dilakukan Nagita Slavina saat membaca isi chatting Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting?" ujar Ivan melontarkan pertanyaan ke Raffi.



Sontak pertanyaan itu membuat Raffi Ahmad, Luna Maya dan Gading Marten terperangah. Jika tak mau menjawab, Raffi harus meminum, minuman 'aneh' seperti susu kudanil, air kencing monyet, dan masih banyak lainnya.

"Nih gue jawab. Nggak pernah Gigi ngecek-ngecek handphone gue, karena nggak boleh sama gue, jadi nggak pernah ngecek handphone gue," jawab Raffi sambil tertawa.

"Kan lo tanya, gue jawab. Makannya pertanyaan tadi udah susah lo malah ngasih pertanyaan lain. Gigi nggak pernah ngecek handphone gue karena nggak boleh sama gue, gue juga nggak pernah ngecek handphone dia. Jadi lo yang minum susu kudanil," ledeknya ke Ivan Gunawan.


(pus/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed