DetikHot

celeb

Ngaku Dicekal Tapi Masih Tampil di Televisi, Nikita Mirzani Berbohong?

Selasa, 17 Okt 2017 17:06 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Ngaku Dicekal Tapi Masih Tampil di Televisi, Nikita Mirzani Berbohong? Foto: Nikita Mirzani (Hanif Hawari/detikHOT)
Jakarta - Nikita Mirzani dikabarkan dicekal di beberapa stasiun televisi hingga beberapa acara off air. Namun, model seksi tersebut masih tampil di layar kaca.

Lantas benarkah Nikita Mirzani benar-benar dicekal KPI? Lewat pengacaranya, Muannas Alaidid, ia angkat bicara. Namun secara pasti dirinya belum mengetahui soal pencekalan tersebut.

"Iya. Itu makanya yang pasti agenda lain kami nggak tahu ya. Kami fokus pada tweet aja. Dan fokus pada berita yang beredar bahwa ini dikaitkan dengan tweet tiruan yang disampaikan Sam Aliano untuk ajukan cekal. Kalau ada kegiatan lain ya itu cukup membantu bahwa yang bersangkutan tidak ada upaya cek terkait permasalahan ini," ujar Muannas di kantor KPI Pusat, Harmoni, Jakarta Pusat, Selasa (17/10/2017).


Kendati mendapatkan pengajuan pencekalan dari Sam Aliano, pihak Nikita Mirzani mengaku begitu terancam. Seperti, hangusnya perjanjian proyek off air hingga di beberapa stasiun televisi lantaran masalah tersebut.

"Yang sudah dibatalkan lima kalau dari pengakuan Niki. Itu di luar kota. Khawatir kan karena ini sensitif mengaitkan isu PKI. Tentu dia jadi khawatir beberapa kontraknya terancam dibatalkan juga kalau ini tidak segera diselesaikan dan diluruskan," pungkasnya.

Namun sayangnya, pihak KPI sendiri belum mau memberikan statement terkait pencekalan Nikita Mirzani.


Saksikan video mengenai Kerugian Nikita Mirzani di sini:

[Gambas:Video 20detik]

Tonton juga video lainnya di 20detik!
(mau/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed