DetikHot

celeb

DHL Sebut Kamera Dhea Annisa yang Hilang Bukan Salahnya

Selasa, 17 Okt 2017 14:15 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
DHL Sebut Kamera Dhea Annisa yang Hilang Bukan Salahnya Foto: Mauludi/detikHOT
Jakarta - Terkait kamera artis Dhea Annisa yang hilang, pihak DHL Express kini sedang melakukan penyelidikan. Hal tersebut diutarakan oleh Awan, selaku costumer service jasa pengantar barang itu.

Saat dihubungi detikHOT, Awan pun menyebut bahwa kamera perempuan yang akrab disapa Dhea Imut itu hilang bukan terjadi karena kesalahan DHL.

"Memang kalau dari kami, kamera tersebut kan tidak hilang oleh DHL," ungkapnya kepada detikHOT melalui sambungan telpon, Selasa (17/10/2017).

"Kenapa? Karena penerima yang sudah mengambilnya sendiri dengan proses self collect, menunjukkan id dari pihak penerima. Kan masalahnya di situ. Tapi saat ini sedang diurus oleh tim legal kami," terangnya lebih lanjut.

Sebelumnya, Dhea Imut mengutarakan kekecewaannya kepada jasa pengiriman barang DHL. Lantaran kamera Canon C500 seharga 229 juta itu hilang saat hendak dikirim ke Malang, Jawa Timur.

Namun, kamera itu justru tak sampai ke tangan yang dituju. Sampai akhirnya, wanita 21 tahun itu telah melaporkan kejadian tersebut kepada Polda Metro Jaya dan Juga Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen (BPSK).
(hnh/nu2)

Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed