DetikHot

celeb

Anak Putri Stagi Beberkan Pertemuannya dengan Ferry Juan

Selasa, 17 Okt 2017 14:05 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Anak Putri Stagi Beberkan Pertemuannya dengan Ferry Juan Foto: Desi Puspasari (detikHOT)
Jakarta - Ferry Juan mengakui telah mengusir Putri Stagi dan anaknya, Sanneth dari rumah. Alasan Ferry Juan karena dia sama sekali tidak mengenal Putri Stagi.

Namun Sanneth membantah komentar tersebut. "Nggak ada diusir," ujar Sanneth Kathuria, di Polda Metro Jaya.

Sanneth membeberkan dirinya sempat menjalin komunikasi beberapa lama dengan Ferry Juan. Justru saat bertemu, Sanneth mendapat kesan yang sangat baik dari Ferry Juan.



"Pas umur 11 tahun di situ sambutannya baik, Sanneth langsung digendong. Daddy langsung kasih nomor ke Sanneth. Daddy sendiri yang kasih nomornya ke Sanneth," aku perempuan berusia 16 tahin itu.

"Pas masih kecil Sanneth syuting sama tante Inggrid Cansil. Aku SMS ajak Daddy buat nyusul, tapi Daddy nggak bisa katanya Daddy lagi kerja," ceritanya.



Akan tetapi, semua berubah kala Ferry datang ke sekolahnya. Ferry Juan meminta pihak sekolah untuk memperlihatkan akta lahir Sanneth.

Tahu di akta tersebut tercantum nama Kathuria sebagai ayah Sanneth, Ferry Juan berubah ketus. Dia langsung melontarkan kata kasar kepada Sanneth.

"Sampai dia ke sekolah smsnya langsung beda. Ayah kamu sesuai dengan yang di akta. Di SMS dia bilang dasar kamu anak monyet, haram jaddah," aku Sanneth.
(pus/nu2)

Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed