DetikHot

celeb

Keluarga Jupe Terus Berusaha Bangun Rumah Singgah dan Musala

Selasa, 17 Okt 2017 11:35 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Keluarga Jupe Terus Berusaha Bangun Rumah Singgah dan Musala Foto: Keluarga Jupe (Hanif Hawari/detikHOT)
Jakarta - Mendiang Julia Perez atau akrab disapa Jupe mempunyai cita-cita membangun rumah singgah dan musala. Keluarga almarhumah pun masih terus berusaha membangun hal tersebut.

"Masih sama (rumah singgah)," ujar adik Jupe, Della Perez, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (16/10/2017) malam.

"Saya lagi banyak meeting untuk pengen tahu dulu, biaya yang dibutuhkan. Siapa yang terlibat. Musala sedang berjalan. Sudah 80 persen hampir jadi. Rezeki ada aja Alhamdulillah," timpal keluarga lainnya, Nia Anggia.


Tempat ibadah itu sendiri telah diberi nama yang telah ditentukan oleh mendiang Jupe. Untuk membangun musala, keluarga mengatakan bahwa semuanya berasal dari pribadi.

"Rampungnya beberapa bulan lagi kira-kira. Kalau buat salat sudah bisa. Sumber daya pure dari keluarga," tutur Nia Anggia.

"Kesepakatan dari mama. Mama sepakat kasih nama itu. Dari Rahmawati. Tadinya pengen Ar-Rahmawati. Tapi jadinya Ar-Rahma. Kendala belum ada ya. Lagi mengumpulkan lagi uangnya supaya jadi," tukas Della Perez.


(mau/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed