DetikHot

celeb

Menagih Janji Syahrini, Polemik Pelat Nomor BMW i8 Raffi Ahmad

Selasa, 17 Okt 2017 07:41 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Menagih Janji Syahrini, Polemik Pelat Nomor BMW i8 Raffi Ahmad Foto: Dok. Instagram/princessyahrini
Jakarta - Syahrini pernah berjanji untuk memberangkatkan umrah 10 korban First Travel. Sampai di mana kelanjutannya?

Selain itu, ada juga kabar dari Farhat Abbas yang mempermasalahkan pelat nomor BMW i8 yang difoto Raffi Ahmad. Semua kabar itu terangkum dalam berita terpopuler pada Senin (16/10/2017):

1. Syahrini Janji Berangkatkan 10 Korban First Travel, Bagaimana Kelanjutannya?

Beberapa waktu lalu, artis Syahrini memiliki keinginan untuk memberangkatkan korban First Travel. Namun hanya 10 orang saja yang benar-benar ia pilih dan ia janjikan untuk diberangkatkan umrah.

Namun, saat ditanya detikHOT mengenai hal tersebut, pihak Syahrini belum ada yang bisa dimintai keterangannya. Bahkan pengacaranya, Hotman Paris, juga tidak merespons pesan singkat yang dilontarkan. Juga saat dihubungi, Hotman sama sekali tidak menjawab.

Sebelumnya, saat menyambangi Bareskrim, Syahrini sempat mengatakan dirinya akan memberangkatkan korban First Travel. Namun tidak semua, Syahrini akan memilih secara acak dari korban tersebut. 10 yang dipilihnya akan diberangkatkan umrah oleh Syahrini.

2. The Titans Umumkan Mundurnya Sang Vokalis

Jakarta - Vokalis The Titans, Rizki Abdurahman atau yang lebih akrab disapa dengan panggilan Rizki mengundurkan diri dari grup band yang sudah membesarkan namanya. Hal tersebut diketahui melalui postingan Instagram grup band The Titans.

"Terhitung sejak Senin, 9 Oktober 2017, vokalis Rizki Abdurahman sudah resmi mengundurkan diri dari TheTITANS, dengan alasan ada hal-hal yang sifatnya pribadi diluar band yang ingin dibereskan dan tak ingin menghambat jalannya band ini. Terima kasih atas semua waktu dan usaha yang diberikan kepada #thetitansband selama 10 tahun ini. Terima kasih juga untuk #titanium , tetap dukung kami dan musik Indonesia kedepannya ya!," begitu keterangan yang terdapat dalam Instagram The Titans.

Sesaat setelah hal tersebut diumumkan, para penggemar The Titans, terutama fans setia Rizki banyak yang mempertanyakan hal tersebut.

3. Farhat Abbas Datang Lagi, Kini Laporkan BMW i8 Raffi Ahmad ke Polda

Farhat Abbas terlihat berada di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya. Kedatangan Farhat kali ini untuk mengecek soal kepemilikan pelat mobil yang terpampang dalam mobil BMW biru yang diposting oleh Raffi Ahmad.

Farhat Abbas mengatakan dirinya diminta oleh seorang pengusaha bernama Yusuf Hamka mengecek kepemilikan plat mobil B 3 SAR. Itu dikarenakan Raffi Ahmad memampangkan foto sebuah mobil BMW seri terbaru yang menggunakan pelat mobil tersebut.

"Hari ini hanya investigasi berkaitan dengan mobil BMW seri terbaru yang diposting ke akun Instagram daripada artis Raffi Ahmad. Di mana plat B 3 SAR itu adalah kepemilikannya atas nama bapak pengusaha Yusuf Hamka," jelas Farhat Abbas ditemui di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (16/10/2017).

4. Penjelasan Ivan Gunawan yang Marah-marah di Instagram

Ivan Gunawan belum lama ini membuat heboh dunia hiburan Tanah Air. Ivan diketahui marah-marah saat live di Instagramnya.

Di akun media sosialnya itu, Ivan Gunawan begitu marah saat ada yang berkomentar aneh. Salah satu followernya ada yang menyebutkan Ivan seperti bencong. Ditanya mengenai hal tersebut, Ivan pun memberikan penjelasannya.

"Kalau orang tolol harusnya dimarahi. Supaya pada pintar," tegas Ivan saat ditemui di kawasan Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (16/10/2017).

5. Eaa... BMW i8 yang Diperkarakan Farhat Abbas Bukan Punya Raffi Ahmad

Farhat Abbas mempermasalahkan pelat mobil BMW i8 yang dipamerkan Raffi Ahmad dalam akun Instagramnya. Farhat mempertanyakan apakah itu mobil mewah milik Raffi atau bukan.

Dihubungi detikHOT, Senin (16/10/2017) manajer Raffi Ahmad, Mira akhirnya menjelaskan mobil tersebut bukan milik Raffi. Itu adalah mobil yang dipakai untuk keperluan syuting.

"Mobil keperluan syuting, bukan mobil Raffi Ahmad pribadi," kata Mira singkat.
(dar/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed