DetikHot

celeb

Naysila Mirdad Tak Sengaja Jadi Artis karena Nana Mirdad

Senin, 16 Okt 2017 19:14 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Naysila Mirdad Tak Sengaja Jadi Artis karena Nana Mirdad Naysila Mirdad Foto: Dok. Instagram/naymirdad
Jakarta - Darah sebagai aktris dalam diri Naysila Mirdad dan Nana Mirdad menurun dari orangtua mereka. Keturunan Jamal Mirdad dan Lydia Kandou yang merupakan seorang aktor, sangat pantas bila keluarga ini disebut keluarga artis.

Tapi sebelumnya tak pernah terpikirkan oleh Naysila untuk menjadi artis. Saat ngobrol dengan detikHOT di kawasan Grogol, Jakarta Barat, perempuan yang sudah membintangi puluhan sinetron itu menceritakan bagaimana dirinya mengikuti jejak karier sang kakak Nana Mirdad jadi artis.

"Pertama kalinya aku syuting justru aku nemenin Kak Nana. Dia mau casting di Sinemart waktu itu buat salah satu sinetron. Aku temenin Kak Nana casting ternyata dia bilang yaudah Nay coba deh sekali ikutan," cerita Naysila.


Naysila pun ingat betul kali pertama dirinya mengikuti casting. Dia pun tak berharap besar mendapat peran dalam sinetron yang pertama kali dibintanginya.

"Nah setelah aku casting beberapa hari kemudian dapat kabar untuk syuting 'Liontin', sinetron pertama aku. Jadi sinetron pertama aku emang bareng Kak Nana," lanjutnya.

Semenjak itulah karier Naysila sebagai artis moncer. Meski berada dalam lingkungan yang sama, Naysila dan Nanan tak pernah bentrok dalam urusan pekerjaan atau rebutan job.

"So far nggak sih. Karena Kak Nana kan juga udah nggak terlalu aktif ya di entertaintment. Dia lebih ke keluarganya yang ada di Bali. Jadi kalau bentrok kerjaan so far nggak. Kita saling support sih," demikian aku Naysila Mirdad.
(vep/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
FOKUS BERITA:Keluarga Artis
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed