DetikHot

celeb

Yosi 'Project Pop' Tagih Janji Tak Tertulis Anies-Sandi

Senin, 16 Okt 2017 16:47 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Yosi Project Pop Tagih Janji Tak Tertulis Anies-Sandi Foto: Yosi 'Project Pop' (Rachman Haryanto)
Jakarta - Penyanyi Yosi 'Project Pop' berandai-andai bila dirinya berhadapan langsung dengan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Dia ingin mengucapkan selamat dan menagih janji pada Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih itu.

"Selamat bertugas Pak Anies dan Sandi. Siap mengawal dan turut mengawasi bagaimana bapak-bapak menjalankan program dan memenuhi janji-janji bapak," tulis Yosi melalui WhatsApp, Senin (16/10/2017).

"Saya memang tidak menyukai cara yang Anda pakai untuk memenangkan Pilkada, karena cara tersebut dengan kata lain saya tidak termasuk hitungan Anda sebagai warga negara Indonesia atau Jakarta, karena kepercayaan saya," lanjutnya.


Meski selama Pilkada mendukung Ahok, dia yakin ini sudah jalan Tuhan. Dia percaya dan merasa untuk tetap menghormati hasil kemenangan pasangan Anies dan Sandi.

"Tapi saya percaya pemimpin saya, Tuhan yang pilih dan kewajiban saya adalah untuk bersama-sama mengisi kemerdekaan dan membangun negara. Jadi saya memang harus turut membantu pemerintah sesuai dengan kapabilitas saya," harapnya.

"Saya sih nunggu janji yang tidak tertulis aja tetapi harus dijalankan, yaitu memimpin Jakarta yang pluralis ini dengan bersih, adil, dan bijaksana," tegas Yosi menuntut janji pada Anies dan Sandi.

Hari ini, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gurbenur DKI Jakarta.

Yosi dulu adalah pemilih Ahok. Dia juga menjadi salah satu deretan artis yang membela keras Ahok ketika didakwa atas kasus penistaan agama.


(pus/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed