DetikHot

celeb

Nafa Urbach dan Zack Lee Sudah Bahas Soal Hak Asuh dan Gono-gini

Senin, 16 Okt 2017 12:21 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Nafa Urbach dan Zack Lee Sudah Bahas Soal Hak Asuh dan Gono-gini Foto: Nafa Urbach (Noel)
Jakarta - Hari ini sebetulnya adalah sidang putusan cerai Nafa Urbach dan Zack Lee, namun karena ada berkas yang belum dilengkapi, majelis hakim menunda putusan itu. Rencananya, tanggal 23 Oktober mendatang vonis itu akan digelar.

Lantas bagaimana harta gono-gini dan hak asuh anak, apakah juga akan dibahas dalam sidang putusan mendatang?

"Diputusan itu kan permintaan kita cerai, kedua, anak diasuh bersama. Tidak dicampurkan lagi masalah nafkah ataupun yang berhubungan dengan gono-gini. Kita hanya sepakat bahwa perpisahan ini hanya sebatas pengasuhan anak dan cerai," ungkap pengacara Nafa, Sandy Arifin di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera, Jakarta Selatan, Senin (16/10/2017).


Kendati tak dicampur, Sandy menuturkan sudah ada kesepakatan di antara Zack dan Nafa soal pemberian nafkah ke anak. Namun, ia tak mengetahui pasti berapa nafkah yang dikeluarkan Zack untuk anaknya tiap bulan.

"Kayaknya sudah ada kesepakatan di antara mereka berdua soal anak, perbulannya seperti apa. Karena di dalam gugatan kita tidak cantumkan mengenai hak nafkah itu," ungkap Sandy.

"Kalau kesepakatan, kesepakatan antara mereka berdua. Kita tidak tahu, dalam proses pembicaraan soal kesepakatan itu," tuturnya lagi.

Diketahui saat ini, anak semata wayangnya tinggal bersama Nafa. "Sama Mbak Nafa, sekolah juga sama Mbak Nafa, sendiri," pungkas Sandy.



Saksikan video Sidang Cerai Nafa Urbach-Zack Lee:

[Gambas:Video 20detik]

Tonton juga video lainnya di 20detik!
(mau/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed