detikHot

celeb

Gisela Cindy Dikritik karena Berambut Cepak, Ini Kata Gracia Indri

Minggu, 15 Okt 2017 11:48 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Instagram Gisela Cindy Foto: Instagram Gisela Cindy
Jakarta - Penampilan baru Gisela Cindy memang membuat banyak orang kaget. Ia kini berambut super pendek. Apa kata sang kakak, Gracia Indri?

Lataran model rambutnya tersebut, Adik dari Gracia Indri ini pun banyak mendapat hujatan dari netizen.

"Awal ngelihat adik aku yang bisa kalian lihat perubahannya begitu drastis. Jangankan kalian, saya juga syok. Karena dari yang ayu sekali dengan rambut panjangnya selalu digerai ke pinggir, tiba-tiba cepak," ujarnya saat ditemui di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (14/10/2017).


Gracia Indri pun melanjutkan bukan tanpa alasan sang adik memotong rambutnya tersebut. Sulit merawat rambut panjang menjadi alasan Gisela Cindy memangkasnya.

"Cukup sulit buat dia menjaga rambutnya yang panjang dengan kondisi dia harus sekolah, kerja full time jadi fashion designer. Dia kan catokan banget anaknya, kalau pagi sekolah harus nyatok tiap hari cukup sulit buat dia. Mungkin ini musuh dia sekarang makanya dicepak tanpa persetujuan ibu saya," ucap istri dari David 'NOAH' itu.


"Dia tuh anaknya rapi, suka catokan. Jadi nggak sempet yang harus catok tiap hari. Pas facetime sebelah muka. Ditanya dia nggak apa-apa gitu takut ibu kaget. Emang zonk pas tahu. Ibu saya juga nggak bisa tiba-tiba ke sana marahin anaknya. Jadi dia tahu kelemahan kita di situ. Senang sih dia nggak menjadi anak yang aneh-aneh. Bukan karena pergaulan. Dia mempresentasikannya karena capek dan nggak kuat catokan tiap pagi dan harus berpenampilan tetap bagus," terangnya melanjutkan.

Gracia mengungkapkan Gisela ternyata tidak meminta izin sang ibunda sebelum memangkas rambutnya.

"Karena kalau izin nggak bakal dikasih. Bukan berarti anak itu tidak melakukan perawatan di sana," pungkasnya.
(hnh/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed