DetikHot

celeb

Chacha Frederica Lakukan Perawatan Rahim di Singapura

Jumat, 13 Okt 2017 16:26 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Chacha Frederica Lakukan Perawatan Rahim di Singapura Foto: Chacha Frederica (Hanif Hawari/detikHOT)
Jakarta - Perjuangan mendapatkan momongan tengah dijalani artis cantik Chacha Frederica. Bahkan, ia kini harus merawat rahimnya dulu agar baik dalam menjalani program memiliki anak.

"Bismillah doain semoga lancar besok Senin aku mau pergi ke Singapura, ada treatment yang harus aku lakuin di sana. Karena dari SMP aku tiap kali having period selalu sakit banget dan aku pikir itu normal. Cuma sakit hebat kayak gitu harus segera pergi ke dokter. Jadi memang aku harus melakukan treatment itu makanya Senin beaok aku ke sana," ungkap Chacha di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (13/10/2017).

"Di Singapura bukan buat program tapi buat kesehatan rahim aku," tambahnya.


Lantaran demikian, apakah masalah tersebut menghambatnya untuk mempunyai anak? Chacha pun menampik.

"Nggak juga, karena dua tahun ini aku sama suami masih mau mengenali diri kita masing-masing dulu. Karena aku sama suami nikah juga agak cenderung muda usianya 25 tahun ya ada juga yang 23 tahun nikah punya anak happy-happy aja, tapi aku sama suami masih yang 'aduh sanggup nggak ya?' itu kan hak tiap pasangan," tuturnya.

Kendati demikian, ia tak memiliki pantangan yang diberikan dokter walaupun harus menjalani perawatan rahim. Chacha pun berharap agar segera diberikan momongan.

"Nggak sih, dokternya bebasin. Bismillah doain," pungkasnya.


(mau/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed