DetikHot

celeb

Soal Kabar Dilamar Mehdi Zati, Ini Kata Tata Janeeta

Jumat, 13 Okt 2017 12:47 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Soal Kabar Dilamar Mehdi Zati, Ini Kata Tata Janeeta Foto: Tata Janeeta dan Mehdi Zati (Hanif Hawari/detikHOT)
Jakarta - Setelah rujuk dengan Mehdi Zati, Tata Janeeta disebut sudah menggelar lamaran. Hal itu terlihat dalam Insta Stories Tata beberapa waktu lalu.

Dalam video tersebut terlihat Mehdi memberikan cincin pada ibunda Tata. Perihal kabar itu, Tata pun buka suara.



"Oh memang kamu lamar aku lagi di IG? Oh bukan itu cincin buat ibu saya, dia ngelamar ibu saya. Terus kasih cincin. Terus kakakku bilang oh ngelamar-ngelamar gitu," tutur Tata Janeeta diiringi candaan saat ditemui di Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

"Alhamdulillah (kita) baikkan. Itu kan keluarganya (Mehdi) datang ketemu ibuku karena waktu dulu nikah itu kan, dia nggak ada ibu bapaknya jadi baru ketemu delapan tahun. Eh setelah delapan tahun baru ketemu kan terus ketemuannya itu sehari. Alhamdulillah itu ke semuanya, lebih baik kedua belah pihak sudah ketemu. Mehdi juga sudah mulai nggak segalak dulu. Hahaha," sambungnya melanjutkan.



Semenjak pertemuan itu, keluarga Tata Janeeta pun sedikit lega dan membaik. Sebab, bisa bertemu langsung dengan keluarga Mehdi setelah sekian lama.

"Memang suatu ganjalan mungkin (bagi orangtua aku) karena dia (Mehdi) belum pernah bawa orangtuanya ke sini. Namanya juga orangtua. Kalau sekarang kan orangtuanya udah datang dan udah lihat wujudnya dan tahu dia juga punya keluarga. Jadi luluh dengan sendirinya bergulir dengan waktu. Alhamdulilah semuanya lancar," ucap Tata Janeeta.



Mengenai hal tersebut, Tata pun enggan menyebutkan lebih jauh rencana ke depannya. Ia takut jika omongan nanti menjadi bumerang untuk dirinya.

"Insya Allah, saya nggak mau bilang apa-apa dulu nanti dibilang settingan lagi, apa lagi. Pokoknya dari ortunya udah setuju. Saya maunya nanti diresmiin secara legal. Doain lah," pungkas Tata Janeeta.
(hnh/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed