DetikHot

celeb

Respons Jennifer Garner soal Kasus Pelecehan Seksual Ben Affleck

Jumat, 13 Okt 2017 10:34 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Respons Jennifer Garner soal Kasus Pelecehan Seksual Ben Affleck Foto: Ben Affleck dan Jennifer Garner (Pascal Le Segretain)
Jakarta - Ben Affleck tengah mendapat tudingan pelecehan seksual dari sejumlah wanita. Hal tersebut ternyata sudah didengar oleh mantan istrinya, Jennifer Garner.

Hilarie Burton belum lama ini mengaku dilecehkan oleh Ben Affleck saat sama-sama muncul di acara TRL. Bintang film 'Batman v Superman' itu sudah meminta maaf melalui Twitter atas kesalahannya.

Namun beberapa hari kemudian, sang aktor kembali dituding dengan hal yang sama. Makeup artist yang juga istri dari komedian John Mulaney, Annamarie Tendler, mengaku diremas daerah bokongnya oleh Ben Affleck.

Sebagai mantan istri, Jennifer Garner disebut kesal. Karena, media dan publik pasti akan mencari-carinya untuk dimintai komentar.

"Garner sangat kesal karena hal ini artinya ia dan anak-anak akan semakin disorot karena aksi yang dilakukan oleh Ben," ungkap sumber seperti dikutip dari E! Online, Jumat (13/10).

"Jennifer Garner mencoba untuk melindungi anak-anak dari segala macam publisitas. Dia sendiri yang mengantar anak-anaknya ke sekolah dan aktivitas lain. Anak-anak pun tak mengetahui apa pun dan mengira semua baik-baik saja. Itu yang menjadi harapannya, tapi Ben akhir-akhir ini membuatnya frustrasi," pungkas sumber.

Jennifer Garner dan Ben Affleck memutuskan untuk berpisah pada 2015, dan resmi melayangkan gugatan cerai pada April 2017. Keduanya dikaruniai tiga orang anak, dan sepakat merawatnya bersama.


(dal/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed