DetikHot

celeb

Makeup Artist Ini Juga Mengaku Korban Pelecehan Seksual Ben Affleck

Jumat, 13 Okt 2017 10:17 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Makeup Artist Ini Juga Mengaku Korban Pelecehan Seksual Ben Affleck Foto: Ben Affleck (Bryan Bedder/Getty Images for Bai Superteas)
Jakarta - Setelah mengecam Harvey Weinstein atas perbuatan pelecehan seksualnya pada sejumlah wanita belum lama ini, Ben Affleck pun ikut diserang. Setelah Hilarie Burton, kini seorang makeup artist mengaku jadi korban pelecehan sang aktor.

Annamarie Tendler mengungkap insiden tersebut melalui akun Twitter-nya. Pada tweet panjang yang ditulisnya, istri dari komedian John Mulaney tersebut mengaku dilecehkan oleh Ben Affleck saat menghadiri pesta usai penghargaan Golden Globes 2014 lalu.

"Aku juga ingin mendapatkan permintaan maaf dari Ben Affleck yang meremas bokongku di pesta Golden Globe pada 2014. Ia melewatiku, sebelum kemudian melecehkanku," kicau Annamarie Tendler.

"Kurasa ia ingin seolah-olah menyuruhku minggir dengan sopan. Tapi dia malah menyentuh bokongku, bukan punggung bawah. Tapi seperti perempuan kebanyakan yang ada di situasi ini, aku tak bicara apa pun. Tapi aku memikirkan apa yang akan kukatakan padanya jika bertemu dia lagi," lanjutnya.

Hingga kini, Ben Affleck masih belum berkomentar mengenai tudingan Annamarie Tendler. Namun sebelumnya, pemeran Batman tersebut sudah meminta maaf telah melakukan pelecehan seksual pada Hilarie Burton.

"Aku sudah melakukan hal yang buruk pada Ms. Burton dan aku dengan tulus meminta maaf," tulis Ben Affleck pada akun Twitter-nya.

Diberitakan sebelumnya, Hilarie Burton mengaku payudaranya diremas oleh Ben Affleck saat keduanya muncul di acara TRL. Saat itu, sang aktor menjadi bintang tamu sedangkan Hilarie menjadi pembawa acara.


(dal/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed