DetikHot

celeb

Dukungan Si Cantik Suci Patia untuk Aa Gatot Brajamusti

Kamis, 12 Okt 2017 17:59 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Dukungan Si Cantik Suci Patia untuk Aa Gatot Brajamusti Foto: Suci Patia anak Aa Gatot Brajamusti (Desi Puspasari/detikHOT)
Jakarta - Seperti lusa kemarin, anak pertama Aa Gatot Brajamusti, Suci Patia, kembali datang ke persidangan. Suci dan ibundanya, Dewi Aminah, memang setia mendampingi Aa Gatot.

Menggunakam kaos lengan panjang abu-abu dipadu celana kulot hitam, Suci Patia terlihat sederhana. Makeup minimalisnya membuat wajahnya lebih berseri.

"Oh belum ketemu. Tadi aku datang tapi karena banyak wartawan aku nggak mau," ucapnya sambil berusaha menghindar lantaran disorot banyak kamera, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (12/10/2017).

"Papa say hi sama aku," lanjutnya.


Nama Suci Patia memang jadi sorotan sebagai putri Aa Gatot Brajamusti. Berbeda dengan istri Gatot, Dewi Aminah, mahasiswi Universitas Indonesia itu lebih kuat menyaksikan jalannya persidangan di dalam ruang pengadilan.

Sedangkan, Dewi Aminah lebih memilih menunggu persidangan selesai di luar ruangan. Suci mengatakan, dia dan sang bunda selalu memberikan dukungan dan kekuatan untuk ayahandanya.

"Ya doa untuk Papa dan pesan untuk Papa ya aku maunya Papa selalu kuat. Dan balik lagi ke tadi aku maunya jadi pelajaran untuk papa untuk keluarga untuk semuanya semoga ke depannya setelah dari sini, tidak melakukan kesalahan yang sama di masa lalu," harap Suci Patia untuk sang ayah.


(pus/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7
FOKUS BERITA:Ironi Gatot Brajamusti
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed