DetikHot

celeb

Predator Seks Produser Hollywood Dicekal ke Luar Negeri?

Kamis, 12 Okt 2017 11:47 WIB  ·   Nugraha - detikHOT
Predator Seks Produser Hollywood Dicekal ke Luar Negeri? Foto: Drew Angerer/Getty Images
Jakarta - Harvey Weinstein dikabarkan menjalani rehabilitasi kecanduan seks di Eropa. Namun rumor tersebut terbantahkan karena produser Hollywood tersebut masih berada di LA.

Weinstein terlihat masih berada di Los Angeles, sehari setelah ia disebut terbang ke Eropa untuk rehabilitasi. Rencana itu sepertinya berubah drastis karena Weinstein menjalaninya justru di Arizona.

Kemarin, Weinstein mengangkat jari tengahnya kepada awak media yang hadir di kantor pengacaranya. Ia terlihat mengenakan jaket kulit diapit oleh beberapa pria berwajah kaku.

Ada kabar, dia bakal dibawa ke The Meadows, sebuah fasilitas perawatan di Arizona dengan program kecanduan seks. Di sana, selebriti seperti Tiger Woods juga pernah dirawat.

The Meadows berpotensi jadi tujuan akhir Weinstein karena seluruh tim menginginkan dia untuk berobat di sana. Tapi ada juga kabar yang dilansir Dailymail, bahwa keputusan Weinstein tetap berada di Arizona dan bukan Eropa karena FBI mencekalnya.

Padahal Weinstein diyakini telah memesan penerbangan ke Swiss untuk menjalani perawatan di sana. Arizona bisa jadi merupakan keputusan di menit-menit akhir.

Produser Hollywood kelas kakap itu dituding telah melakukan pelecehan seksual kepada banyak artis. Nama-nama seperti Angelina Jolie, Gwyneth Paltrow dan Cara Delevingne mengakui dirinya telah menjadi korban.



(nu2/dal)

Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed