DetikHot

celeb

Ferry Juan Akui Caci-maki dan Usir Putri yang Ngaku Punya Anak darinya

Kamis, 12 Okt 2017 11:43 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Ferry Juan Akui Caci-maki dan Usir Putri yang Ngaku Punya Anak darinya Foto: Putri Stagi dan Razman Nasution. (Desi/detikHOT)
Jakarta - Pengacara langganan selebriti, Ferry Juan membantah mengenal Putri Stagi yang merupakan mantan model dan mengklaim memiliki putra darinya. Ia marah dan mengakui mencaci-maki ketika Putri mendadak datang ke rumah dan membawa sang putra.

Apalagi saat itu Ferry mengatakan masalahnya dengan artis Zarima tengah panas-panasnya. Satu belum kelar, Ferry merasa tertuduh lagi dengan tudingan Putri yang tak dikenalnya.


"Saya nggak kenal wanita ini. Kalau saya maki-maki iya, karena dia tiba-tiba datang ke rumah saya bawa anak itu. Mengaku kalau itu adalah anak saya. Itu kejadian saat ramai-ramai saya dengan Zarima," ungkapnya dihubungi detikHOT, Kamis (12/10).

Ferry mengaku bingung kenapa masalah ini tiba-tiba diblow up lagi. Apalagi pengacara Putri, Razman Nasution menuduhnya telah melakukan penelantaran anak. Ferry menganggap tak masuk akal karena tak pernah ada pernikahan antara ia dan Putri.

Putri yang mantan model majalah pria dewasa muncul dan bikin heboh setelah mengaku dihamili dan ditelantarkan anaknya oleh pengacara Ferry Juan. Putranya yang bernama Senneth kini sudah berusia 16 tahun.

"Saya mau Ferry Juan, dia harus bertanggung jawab. Karena mental dan moral anak saya sangat buruk. Dulu dia nurut, syuting apa aja dia mau. Dia pakai tato menurut saya nggak wajar. Setiap saya tanya, kamu ke mana? Dia langsung bilang, ah daddy juga suka gini kan? Ini kan yang dilakukan anak haram jaddah?," sahut Putri Stagi.


(kmb/kmb)

Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed