DetikHot

celeb

Jessica Chastain Bela Matt Damon Soal Pelecehan Produser Hollywood

Kamis, 12 Okt 2017 11:21 WIB  ·   Nugraha - detikHOT
Jessica Chastain Bela Matt Damon Soal Pelecehan Produser Hollywood Foto: Kevin Winter/Getty Images
Jakarta - Jessica Chastain merupakan salah satu orang yang kecewa dengan Harvey Weinstein, produser Hollywood yang disebut kerap melakukan pelecehan seksual. Namun ia membela Matt Damon.

Matt Damon dan Russell Crowe memang disebut-sebut sebagai aktor yang ikut menekan wartawan untuk menghentikan penyelidikan kepada Weinstein. Keduanya diduga melakukan upaya penghentian pemberitaan oleh Sharon Waxman, yang sebenarnya bisa mengungkap kebobrokan Weinstein sejak bertahun-tahun lalu.

Chastain percaya bahwa lawan mainnya di 'The Martian' tersebut tak bakal membela Weinstein.
Harvey WeinsteinHarvey Weinstein Foto: Getty Images

"Saya percaya Matt hanya dimanipulasi, saya telah menghabiskan waktu bersamanya di 'The Martian' dan dia orang yang sangat baik," tulisnya di Twitter.

Damon juga membantah keras rumor tersebut. Kepada Deadline, Damon mengaku hanya memanggil wartawan tersebut atas permintaan Weinstein tanpa tahu apa alasannya.

"Seingatku, saat itu hanyalah panggilan telepon yang berlangsung satu menit. Harvey menghubungiku dan barkata, 'Mereka menulis cerita tentang Fabrizio.' Aku mengenalnya dari 'The Talented Mr. Ripley'. Kemudian Harvey bilang, 'Sharon Waxman menulis artikel soal Fabrizio dan artikel yang ditulis sangat negatif. Bisakah kau menghubunginya dan bilang padanya soal pengalamanmu dengan Fabrizio?' Jadi aku melakukannya, dan itulah yang kubilang padanya," ungkap Matt Damon.


(nu2/dal)

Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed