DetikHot

celeb

Setelah Zarima, Muncul Mantan Model Ngaku Lahirkan Anak Ferry Juan

Kamis, 12 Okt 2017 09:25 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Setelah Zarima, Muncul Mantan Model Ngaku Lahirkan Anak Ferry Juan Foto: Putri Stagi (Desi/detikHOT)
Jakarta - Masih ingat soal perseteruan si ratu ekstasi Zarima dengan Ferry Juan soal anak? Kali ini muncul mantan model majalah dewasa dan artis bernama Putri Stagi yang mengaku melahirkan anak Ferry Juan.

Tahun 2009, Zarima dan Ferry Juan yang merupakan bekas pengacaranya, berseteru soal hak asuh anak bernama Nikita Charunisya. Zarima yang mengaku melahirkan Nikita pada tahun 2000, dipenjara mengatakan anaknya bukanlah hasil dari hubungan dengan Ferry. Tapi, Ferry mengatakan Nikita adalah darah dagingnya.

Mirip dengan Zarima, model bernama Putri Stagi menceritakan bagaimana Ferry Juan masuk dalam kehidupannya. Putri mengatakan Ferry menghamilinya hingga dia melahirkan anak bernama Sanneth Khaturia yang kini berusia 16 tahun.

"Jadi si terduga ini membuat mental Sanneth hancur. Sanneth mengatakan tidak jelas dia keturunan siapa. Saat Sanneth berusia 11 tahun, saudara Putri ini membawanya ke saudara Ferry Juan," jelas Razman Arief Nasution, selaku pengacara Putri Stagi di kantornya, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (11/10/2017).

Semenjak saat itu, Ferry berusaha mengambil hak asuh sang anak. Padahal sejak melahirkan, Putri sama sekali tidak dibiayai oleh Ferry. Justru seorang pengusaha asal India bernama Khaturia yang tanpa pamrih mengurus Putri dan Sanneth kecil.

Gara-gara merasa tidak mempunyai asal-usul yang jelas, Sanneth yang sekarang berusia 16 tahun pergi dari rumah. Mengikuti jejak ibunda, Sanneth adalah model dan bintang iklan.

"Lebaran haji kemarin dia keluar dari rumah," cerita Putri.

Putri menceritakan anaknya kini sangat brutal. Keluar dari rumah, Sanneth juga membuat tato dan selalu membantah Putri. Putri merasa semenjak kehadiran Ferry, anaknya mulai tak bisa diatur.

"Saya mau Ferry Juan, dia harus bertanggung jawab. Karena mental dan moral anak saya sangat buruk. Dulu dia nurut, syuting apa aja dia mau. Dia pakai tato menurut saya nggak wajar. Setiap saya tanya, kamu ke mana? Dia langsung bilang, ah daddy juga suka gini kan? Ini kan yang dilakukan anak haram jaddah?," ungkapnya.

"Bahkan saat orang ulangan dia bolos. Setiap orang sudah selesai ulangan baru dia masuk. Kalau ditanya dari mana kamu? Sama gurunya, dia jawab dari tempat daddy. Saya tanya, paspor buat apa? Dia selalu bilang, biar Sanneth beresin nanti, Khaturia juga nanti Sanneth cari Mom," demikian Putri Stagi menahan tangis.

Saksikan video Ferry Juan Telantarkan Anaknya di sini:

[Gambas:Video 20detik]
Tonton juga video lainnya di 20detik!


(pus/wes)

Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed