DetikHot

celeb

Tidak Tahu Sedang Hamil dan Kelelahan, Istri Egi John Alami Keguguran

Kamis, 12 Okt 2017 08:46 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Tidak Tahu Sedang Hamil dan Kelelahan, Istri Egi John Alami Keguguran Foto: dok Instagram Kamilia Yasmin
Jakarta - Dua bulan menikah, istri Egi John, Kamilia Yasmin mengalami keguguran. Itu dikarenakan, Egi tidak tahu kalau sudah ada calon bayi dalam kandungan sang istri.

"Iya kemarin istri saya sempat hamil, tapi keguguran di usia yang dini banget, masih dua mingguan. Cuma keguguran tapi kita itu posisi lagi di Kalimantan," cerita Egi John ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/10/2017) malam.



Meski begitu, pasangan yang menikah 1 Juli 2017 itu tetap merasa lebih bahagia. Akan tetapi, Egi dan Kamilia akan berusaha lebih peka.

Sebenarnya mantan kekasih Marshanda itu ingin mengajak sang istri umrah. Dia berharap kondisi sang istri membaik dan bisa pergi bersama.

"Iya lebih ke cek dokter, karena hamil pertama dan kita nggak tahu istri lagi hamil, dan kita jalan-jalan ke Kalimantan. Terus ternyata kondisinya hamil kecapekan dan keguguran," ungkapnya.



"Insya Allah umrah doain aja bisa bareng, kondisi istri kurang sehat, dan sedang dalam pemulihan juga," sambung Egi.

Soal momongan, pasangan yang menikah melalui proses taaruf itu tidak mau terlalu sesumbar. Egi menuturkan dia dan Kamilia akan lebih istiqomah.

"Kalau nanti istri hamil lagi ya batasannya nggak boleh angkat berat dan juga nggak boleh begadang dan jaga pola makan aja," pungkas Egi John.
(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed