Dicurigai Azriel Jalan dengan Laki-laki Lain, Ini yang Dilakukan Ashanty

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 11 Okt 2017 16:51 WIB
Foto: Ashanty (Noel/detikHOT)
Jakarta - Ashanty tak habis pikir sekaligus lucu melihat Azriel cemburu dan mencurigai dirinya akan pergi dengan laki-laki lain. Bukannya panik, Ashanty justru makin membuat Azriel penasaran.

Ashanty menceritakan saat itu di sebuah mall, dirinya yang mengajak juga Anang Hermansyah dan anak-anaknya memilih untuk memisahkan diri. Dia meminta waktu satu jam untuk bertemu dengan sang dosen.

"Aku ngerasa Mas Anang juga curiga aku bilang 'Yang, kamu ke sana aja cari tempat makan aja, aku misah aja, aku ketemu orang sejam aja'," cerita Ashanty usai mengisi 'Brownis' di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/10/2017).

"Terus pada tanya 'Nggak mau ditemenin?'. Kata aku nggak usah, daripada Arsyi rewel antar aja adiknya. Mas Anang mukanya bingung, Azriel juga. Pas aku sampai di resto itu Azriel nge-WA (WhatsApp) aku, 'Bunda sama siapa sih? Sampai nggak mau diantar, awas aja nanti aku pasti tahu ya'," ujarnya menirukan isi pesan Azriel.


Azriel pun semakin penasaran dan mengatakan sedang mencari Ashanty. Dia juga mengatakan kepada Ashanty apa benar ada dosen yang mau menenui mahasiswinya hari Minggu.

"Pas udah panas, aku kasih foto tiga cewek yang lagi tesis sama dosenku, dan akhirnya dia nggak bales cuma di-read doang. Lagian jadi anak curiga aja, bapaknya aja juga jadi kompor jadi panas deh," pungkas Ashanty menjelaskan.

(pus/mau)