Dandan Cantik, Ashanty Disangka Mau Jalan dengan Laki-laki Lain oleh Azriel

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 11 Okt 2017 16:12 WIB
Foto: Ashanty (Noel/detikHOT)
Jakarta - Kedekatan Ashanty dengan Aurel dan Azriel memang seperti anak dengan ibu kandungannya. Saking dekatnya, kemanapun Ashanty pergi, Azriel dan Aurel selalu mengikutinya.

Beberapa waktu lalu, Ashanty mengabadikan momen lewat Insta Stories ketika dirinya tertawa melihat tingkah laku Azriel. Di mana, Azriel mencurigai sang bunda akan bertemu dengan laki-laki lain.

"Bikin tesis sebentar doang, ada yang curigain. Dikira sama cowok katanya," ujar istri Anang Hermansyah itu tertawa dalam Insta Stories.


Ditanya soal itu, Ashanty pun kembali tertawa. Dia menjelaskan bagaimana bisa Azriel sampai curiga.

"Jadi waktu kejadian Anang sakit aku dandan lagi cantik dan merasa cantik banget deh, cuma pakai jeans dan kaos," cerita Ashanty ditemui usai mengisi 'Brownis' di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/10/2017).


Ashanty menuturkan, pada saat itu, dirinya sudah menjelaskan bakal pergi untuk mengerjakan tesis bersama dengan dosennya. Tapi, lanjutnya, Azriel ternyata tetap curiga.

"Aku kan lagi tesis kan nanti ketemu dosen di mall, si Ziel bingung kok ketemu dosen hari Minggu," jelas Ashanty tertawa.

(pus/mau)