DetikHot

celeb

Jadi Penulis, Putri Aa Gatot Brajamusti: Nggak Semuanya Satu Keluarga Hancur!

Rabu, 11 Okt 2017 10:13 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Jadi Penulis, Putri Aa Gatot Brajamusti: Nggak Semuanya Satu Keluarga Hancur! Foto: Instagram/suci.patia
Jakarta - Tidak mau terpuruk dalam kesedihan, putri Aa Gatot Brajamusti, Suci Patia ingin mengembalikan kondisi keluarganya. Masalah sang ayah justru menjadi inspirasi untuk dirinya menulis sebuah novel.

Novel romantis berjudul 'Silver Linings' didedikasikan untuk sang ayah. Mahasiswi semester lima di Universitas Indonesia itu, menjadikan nama Gatot Brajamusti yang pertama ditulisnya dalam kata pengantar.



"Mudah-mudahan dengan aku bikin buku seenggaknya gimana ya, martabat keluarga aku walaupun nggak bisa kayak seperti dulu lagi, mama papa bisa sebagus dulu lagi," ujar Suci Patia di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera, Jakarta Selatan, Selasa (10/10/2017).

Suci ingin menunjukkan Aa Gatot juga mempunyai anak yang bisa menghasilkan karya. Dia sangat ingin memulihkan nama baik sang ayah.



"Nggak semuanya dalam satu keluarga itu tuh ancur gitu semuanya. Seenggaknya aku membantu memulihkan nama baik papa walaupun cuma sedikit, walaupun hanya satu persen. Seenggaknya aku nggak lebih bikin susah," ungkapnya.

Suci juga sudah memberikan novel miliknya ke Aa Gatot. Melihat putrinya kini jadi penulis dan semakin mandiri, Gatot Brajamusti menangis.

"Lebih kayak anak gue bisa kayak gini padahal bokapnya kayak gini. Cuma papa kayak ada kebanggaan tersendiri bisa membesarkan anak seperti ini. Kalau menurut papa, nggak apa-apa papa gagal yang penting kamu harus sukses jangan gagal," tandas Suci Patia.


(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7
FOKUS BERITA:Ironi Gatot Brajamusti
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed