DetikHot

celeb

Putri Aa Gatot Bosan Selalu Dikaitkan dengan Sang Ayah

Rabu, 11 Okt 2017 09:51 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Putri Aa Gatot Bosan Selalu Dikaitkan dengan Sang Ayah Foto: Instagram/suci.patia
Jakarta - Suci Patia tak pernah tahu keluarganya akan menimpa cobaan seperti sekarang. Bermula dari penangkapan sang ayah, Aa Gatot Brajamusti, Suci seperti memulai babak baru yang tak pernah diinginkan dalam hidupnya.

Semua yang dilakukan selalu dipandang negatif. Sebagai anak dirinya juga pernah merasa jenuh dan sakit.



"Kadang-kadang capek juga gitu selalu dikait-kaitkan sama papa. Kadang apa yang bukan aku lakuin, itu konsekuensi aku sih, cuma kadang ada saja orang yang menilai aku, belum kenal sudah negatif saja gitu bawaannya," cerita Suci Patia di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera, Jakarta Selatan, Selasa (10/10/2017).

Dara berusia 20 tahun itu memang selalu terlihat senang. Dalam setiap postingan di Instagramnya Suci selalu memperlihatkan kebahagiaan.



Tapi siapa sangka, setahun lalu saat Aa Gatot dan ibu mereka, Dewi Aminah ditangkap di Lombok, NTB, Suci tetap harus menjadi pelindung untuk dua adiknya. Selama setahun, mahasiswi Universitas Indonesia itu, harus mengambil alih urusan rumah tangganya.

"Iya karena mamaku kan sempat ditahan satu tahun, jadi aku satu tahun tuh benar-benar di rumah itu cuma sama adik-adik doang, karena saudara aku semua di Sukabumi, aku nggak ada keluarga kan di Jakarta," ungkapnya.

"Jadi aku urusin semua mulai dari urusin lawyer, kadang aku yang bayar listrik, bayar ini. Aku tadinya tuh tahunya cuma pulang ke rumah terus kuliah, tapi itu jadi pembelajaran sih buat aku," cerita Suci Patia.

Sempat merasa lelah, perempuan yang juga merupakan selebgram itu, mengakui dirinya tidak merasa malu. Tidak ada yang ditutupi, semua orang kini sudah tahu dia adalah putri dari seorang Aa Gatot.

"Kalau dibilang malu, nggak sih, sekarang kalau orang di kampus nanya aku mau ke mana ya aku jawab mau ke sidang papa," demikian ungkap Suci sambil tersenyum.
(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7
FOKUS BERITA:Ironi Gatot Brajamusti
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed