DetikHot

celeb

Kisah Putri Aa Gatot yang Shock Disebut Wanita Penghibur

Rabu, 11 Okt 2017 09:15 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Kisah Putri Aa Gatot yang Shock Disebut Wanita Penghibur Foto: Instagram/suci.patia
Jakarta - Baru menginjak usia 20 tahun, Suci Patia harus menerima sang ayah, Aa Gatot Brajamusti ditimpa berbagai macam kasus mulai dari narkoba, kepemilikan senjata api ilegal dan satwa liar, serta pencabulan.

Suci Patia semakin dikenal melalui akun Instagramnya. Ternyata, Suci baru mempunyai Instagram tiga bulan sebelum ayahnya ditangkap.



"Aku nggak tahu kenapa orang tahu aja aku anak Aa Gatot. Sampai aku di komen katanya pelacur ini lah itu lah apalah, shock," ucap Suci Patia di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera, Jakarta Selatan, Selasa (10/10/2017).

"Karena aku nggak pernah main Instagram, tiba aku main Instagram komen-komennya anak ustad cabul wah aku shock banget dong. Tapi lama-lama yaudah," lanjutnya.



Tak dipungkiri penulis yang baru meluncurkan novel 'Silver Linings' itu sempat mengalami masa-masa yang sangat membuatnya sedih. Kata pelacur terus ditujukan kepadanya.

Tetap harus jadi penyemangat dua adiknya, Suci Patia hanya bersandar pada Tuhan. Menurutnya berdoa dan ikhlas jadi obat untuknya.

"Bukan sok religius. Cuma kadang kekuatan doa itu diberi kekuatan semangat. Karena dengan berdoa aku yakin bahwa aku nggak sendirian dan ada Tuhan yang selalu ada buat kita dengerin doa kita. Nah dari situ yaudah dan aku juga orangnya nggak mau ambil pusing sih," tandas Suci Patia.


(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed