DetikHot

celeb

Gempi Dianggap Tak Sopan dengan Sang Nenek, Ini Kata Gisel

Selasa, 10 Okt 2017 15:45 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Gempi Dianggap Tak Sopan dengan Sang Nenek, Ini Kata Gisel Foto: Gisel dan Gading Marten (Hanif/detikHOT)
Jakarta - Beberapa hari lalu, Gisella Anastasia sempat mengunggah video tentang anaknya, Gempi di Instagram. Di video tersebut terlihat Gempi tengah becanda dengan sang nenek.

Namun sayang, video tersebut mendapatkan banyak komentar negatif. Sebab, candaan Gempi dianggap tak sopan oleh para netizen. Lantas, apa kata Gisel?



"Kenapa dibilang aku terlalu santai, kalau buat beberapa orang, jadi ada cara-cara becanda kita yang nggak bisa diterima beberapa orang. Cuma waktu itu aku kesalnya karena sudah mulai nge-judge Gempi yang nggak-nggak. Kalau aku nge-judge sudah biasa, dihina-hina udah biasa, mau diomongin yang nggak benar sudah biasa yang penting aku tahu aku seperti apa," tutur Gisel saat ditemui di Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (10/10/2017).



Bahkan saat itu, Gisel pun sempat meladeni para netizen dengan membalas komentar mereka.

"Kalau sudah nyinggung Gempi aku sudah bete sih, jadi kemarin aku jawab-jawabin berharap orang bisa lebih ngerti aja. Cuman kalau ternyata memang nggak ngerti juga, di dunia ini kan ada pro dan kontra, ada yang senang ada yang nggak senangnya, yang penting aku sudah ngungkapin isi hati aku. Abis itu kan seleksi alam aja mau suka mau nggak ya terserah," terang Gisel melanjutkan.

Menurut Gisel, Gempi sangat tahu sopan santun kepada orangtua. Namun, hal itu terjadi karena kedekatannya dengan sang nenek dan salah satu keisengannya dengan orang yang ia sayang.

"Itu juga omanya yang jail sebenarnya, oma yang sering bisikin ke Gempi 'aku nggak suka kamu' kalau Gempi lagi rese banget. Terus nanti dia nangis-nangis kan omanya nggak suka sama dia, maksudnya kan maunya dia omanya sayang sama dia, tapi kan kadang-kadang dia jahil kalau lagi ada aku, terus ada back up-an dia jadi gangguin omanya balik gitu. Jadi omanya juga ketawa-ketawa bukan nggak sopan, benar-benar itu loving with kita aja cara kita bersenda gurau," pungkas istri Gading Marten itu.
(hnh/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed