DetikHot

celeb

Caisar dan Indadari Tak Hadiri Sidang Cerai Perdana, Mediasi Batal Digelar

Selasa, 10 Okt 2017 12:04 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Caisar dan Indadari Tak Hadiri Sidang Cerai Perdana, Mediasi Batal Digelar Foto: Caisar dan Indadari (Noel/detikHOT)
Depok - Caisar dan Indadari kompak tak menghadiri persidangan cerai perdananya. Gara-gara itu, agenda mediasi pun batal dilakukan.

Caisar dan Indadari diharapkan dapat hadir di sidang selanjutnya. Sidang kedua pasangan itu sendiri akan kembali digelar pada 24 Oktober dengan agenda mediasi.

"Alhamdulillah hari ini memang sidang perdana antara saudari Indadari dengan saudara Caisar dan sidang perdana hari ini yaitu majelis meminta kepada pihak sebagai kuasa hukum Indadari sendiri untuk memanggil yang bersangkutan dalam hal ini Indadari. Nanti dari majelis sendiri akan memanggil saudara Caisar atau tergugat," kata pengacara Indadari, Jamaludin Fakaubun, di Pengadilan Agama Depok Jawa Barat, Selasa (10/10/2017).

"Saat ini memang mediasi ya harus diutamakan. Hakim menegaskan kalau saya bisa berkomunikasi dengan saudara Caisar sendiri maka ya kita mengutamakan yang namanya mediasi. Itu memang tahapan-tahapan dalam persidangan," tambah Jamal.

Diketahui Indadari menggugat pemilik goyangan 'Yuk Keep Smile' pada 4 September 2017. Dari pernikahan yang dijalani, keduanya dikaruniai seorang anak bernama Kipsmile Aditya Harnano.


Saksikan video 20detik soal sidang cerai Caisar dan Indadari di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(mau/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed