DetikHot

celeb

Romansa Pernikahan Bella dan Engku Emran, Syahrini Cetar di Bareskrim

Selasa, 10 Okt 2017 07:20 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Romansa Pernikahan Bella dan Engku Emran, Syahrini Cetar di Bareskrim Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Kisah cinta Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran memang tidak banyak tahu. Termasuk juga ternyata mereka saling suka pada pandangan pertama.

Selain berita bahagia itu, ada juga kabar dari Syahrini yang kembali diperiksa kepolisian terkait First Travel. Berikut adalah lima berita terpopuler pada Senin (9/10/2017).

1. Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama

Romansa Resepsi Pernikahan Bella dan Engku Emran, Syahrini Cetar di BareskrimFoto: Dok. Instagram



Acara resepsi yang digelar oleh Laudya Cynthia Bella dan sang suami, Engku Emran membuka tabir momen awal keduanya bertemu. Lewat sosok Nora Danish, keduanya berkenalan satu sama lain.

Saat ditemui di acara resepsi yang dilangsungkan di Intercontinental Hotel, Bandung, aktris asal Malaysia itu mengungkapkan perkenalan keduanya terjadi begitu singkat.

Bella dan Emran disebut sudah saling cocok satu sama lain sejak pertama bertemu.

2. Hitam Putih, Syahrini Cetar dengan Kacamata Berhias Kristal di Bareskrim

Romansa Resepsi Pernikahan Bella dan Engku Emran, Syahrini Cetar di BareskrimFoto: Ismail/detikHOT



Syahrini datang ke Bareskrim Mabes Polri. Tampil menggunakan pakaian serba hitam, Syahrini menggunakan kacamata super besar.

Pantauan detikHOT, Senin (9/10/2017), Syahrini menggunakan mobil Bentley bersama dengan Hotman Paris sekitar pukul 11.45 WIB. Ia sangat cantik menggunakan baju ketat hitam dengan renda putih di bagian tangannya.

Celana pun cutbray putih. Kacamata hitam berhiaskan kristal di bagian framenya membuat terlihat sangat tidak biasa.

3. Nafa Urbach Hadirkan 2 Saksi, Berharap Segera Divonis Cerai

Romansa Resepsi Pernikahan Bella dan Engku Emran, Syahrini Cetar di BareskrimFoto: Noel



Sidang lanjutan aktris Nafa Urbach kembali berjalan. Kali ini pihak Nafa menghadirkan dua saksi yang tahu soal perjalanan rumah tangga dirinya dan sang suami, Zack Lee.

"Alhamdulillah saksi dua-duanya hadir dan memberikan keterangan yang jelas. Insya Allah minggu depan akan diputus secara resmi," ujar Sandy Arifin, kuasa hukum Nafa, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (9/10).

Dalam sidang kali ini, kedua saksi Rahma dan Teddy, keluarga dan sahabat Nafa menyampaikan beberapa alasan mengapa keduanya semakin mantap memutuskan untuk berpisah.

4. Nikita Mirzani Bikin Laporan Balik Terkait Dugaan Penghinaan Panglima TNI

Romansa Resepsi Pernikahan Bella dan Engku Emran, Syahrini Cetar di BareskrimFoto: Hanif Hawari/detikHOT



Sudah lelah diadukan ke polisi lantaran dituduh beberapa pihak telah menghina Paglima TNI Gatot Nurmantyo, akhirnya Nikita Mirzani melaporkan balik para pelapornya. Rencananya Niki akan melaporkan ke Polda Metro Jaya pada hari ini.

"Akan kita laporkan nanti Ke Polda Metro Jaya ke SPKT Hari ini," ujar pengacara Nikita, Muanas Alaidid di Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (9/10/2017).

"Harusnya kan dia konfirmasi dulu. Apalagi Niki sudah menjelaskan bahwa dia tidak pernah mentweet itu tapi dia tetap paksakan ada yang melaporkan, ada yang melakukan cekal, tapi kita meyakinkan seribu persen bahwa ini adalah tweet palsu. Nah karena dia sudah terlanjur melaporkan, maka ada konsekuensi hukumnya juga. Menurut undang undang ITE," papar Muanas.

5. Fokus Kerja, Vidi Aldiano dan Sheila Tak Ingin Buru-buru Nikah

Romansa Resepsi Pernikahan Bella dan Engku Emran, Syahrini Cetar di BareskrimFoto: Desi Puspasari/detikHOT



Vidi Aldiano dan Sheila sudah saling memperkenalkan diri pada orangtua masing-masing. Lalu, kapan nikah?

Ditemui saat menghadiri resepsi pernikahan Laudya Cynthia Bella di Dago Pakar, Bandung pada Minggu (8/10), Vidi Aldiano dan Sheila mengaku tak ingin buru-buru menikah. Pelantun hits 'Definisi Bahagia' itu hanya mengharapkan doa-doa baik dari para fans.

"Ketularan baiknya kenapa nggak. Yang positifnya doain aja. Pasti pengen nyusul kan, tapi nggak tahu kapan. Nggak ada target cepet-cepet juga," tegas Vidi Aldiano.


(dar/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed