DetikHot

celeb

Anniesa Hasibuan Ingin Bertemu di New York, Tapi Syahrini Menolak

Senin, 09 Okt 2017 20:37 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Anniesa Hasibuan Ingin Bertemu di New York, Tapi Syahrini Menolak Syahrini dan Hotman Paris Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Masalah First Travel masih terus menyeret nama Syahrini. Ia berkali-kali menegaskan tidak kenal dekat dengan pemilik First Travel, Andika dan Anniesa Hasibuan.

Syahrini mengatakan dirinya hanya bertemu satu kali dengan Andika dan dua kali dengan Anniesa Hasibuan. Pertemuannya dengan Andika terjadi di bandara saat akan berangkat umrah.

"Dengan istri ketemu satu kali di Hotel Mulia meeting umrah, satu kali mau berangkat umrah. Kami nggak kenal dekat dan akrab. Aku pernah dikenalkan kalau dia pernah show di New York Fashion Week," jelas Syahrini di Bareskrim Mabes Polri, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (9/10/2017).


Pengacara Syahrini, Hotman Paris, berujar kalau Anniesa sempat ingin bertemu dengan Syahrini di New York untuk sekadar makan malam. Tapi, Syahrini menolak.

Hal itupun dibenarkan oleh Aisyahrani. Anniesa Hasibuan menghubungi Rani untuk minta dijadwalkan bertemu dengan Syahrini di New York.

"Saat tahun baru fotografer yang bersangkutan telepon saya minta diaturkan makan malam dengan Syahrini. Kebetulan saat itu Syahrini sedang di New York," ucapnya.

"Saya bilang nggak bisa hubungi Syahrini. Karena saat itu HP saya blank nyebur kolam. Syahrini juga bilang ke saya kayaknya nggak bisa karena harus ke sini, ke sini. Setelah itu sebulan kemudian ada bicara yang bersangkutan bilang Syahrini nggak mau ketemu saya karena nggak selevel ya?" tandas Aisyahrani.


Syahrini berharap setelah pemeriksaan lanjutan itu namanya tak lagi disangkutpautkan. Pemeriksaan lajutan kali ini Syahrini dihujani 29 pertanyaan dari penyidik. Pemeriksaan dilakukan selama 5 jam.
(pus/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed