DetikHot

celeb

Ini Kriteria Korban First Travel yang akan Syahrini Berangkatkan Umrah

Senin, 09 Okt 2017 17:51 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Ini Kriteria Korban First Travel yang akan Syahrini Berangkatkan Umrah Foto: Syahrini (Ismail/detikHOT)
Jakarta - Syahrini mengaku hanya mendapat potongan harga dan upgrade fasilitas umrah dari reguler ke VVIP oleh First Travel. Merasa prihatin, Syahrini ingin membantu sekitar 10 orang korban First Travel agar tetap bisa berangkat.

Untuk sepuluh orang yang akan diberangkatkan oleh Syahrini tidak sembarangan. Ada kriteria yang nantinya akan dilihat oleh Syahrini dan manajemennya.

"Saya baru tahu ada yayasan peduli korban first travel, saya akan hubungi dan minta data-data korban yang nabungnya sudah puluhan atau belasan tahun. Saya akan cari insya Allah saya akan berangkatkan," ujar adik Syahrini, Aisyahrani, di Bareskrim Mabes Polri, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (9/10/2017).


Seluruh biaya umrah 10 orang yang beruntung akan ditanggung oleh Syahrini. Itu adalah bentuk keprihatinan, di mana Syahrini juga merasa kalau uang dari diskonan itu masih ada hak untuk korban First Travel.

"Insya Allah kalau keluarga saya ada rezeki, insya Allah akan kami berangkatkan. Tapi yang betul-betul sudah menabung puluhan tahun," ujar Syahrini.

"Semoga jamaah di nusantara yang belum berangkat segera diberangkatkan," pungkasnya.


(pus/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed