DetikHot

celeb

Diduga Memperkosa Seorang Wanita, Rapper Nelly Ditangkap

Senin, 09 Okt 2017 11:20 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Diduga Memperkosa Seorang Wanita, Rapper Nelly Ditangkap Foto: Rapper Nelly (Michael Loccisano/Getty Images)
Jakarta - Nelly belum lama ini ditangkap polisi karena diduga menjadi pelaku pemerkosaan. Sang rapper dituding memperkosa seorang wanita saat tengah menjalani tur konser.

Menurut keterangan polisi, seorang wanita menghubungi 911 dan mengaku diperkosa oleh seorang pria yang diketahui bernama Nelly. Laporan tersebut dibuat di Washington pada akhir pekan lalu.

"Pukul 3:48 pagi seorang wanita menghubungi 911 untuk melaporkan ia telah diperkosa oleh seorang pria yang diketahui sebagai rapper Nelly. Insiden tersebut diklaim terjadi di dalam bus tur yang diparkir di lokasi yang disebutkan. Nelly tampil di White River Amphitheater beberapa jam lalu. Setelah petugas menginvestigasi lebih lanjut insiden tersebut, Nelly ditahan pukul 4:37 pagi. Kepolisian Auburn akan kembali menginvestigasi insiden ini," ujar pihak kepolisian melalui sebuah pernyataan, dikutip dari E! Online, Senin (9/10).

Namun tak lama setelah ditahan, Nelly pun dibebaskan setelah dijamin oleh pengacaranya. Kepada TMZ, sang pengacara menyebut tudingan kepada kliennya hanya kebohongan belaka.

"Penyelidikan awal kami dengan jelas menetapkan bahwa tuduhan tersebut tidak memiliki kredibilitas dan dimotivasi oleh keserakahan dan dendam. Saya yakin, setelah tuduhan tersebut diinvestigasi, tak ada hukuman yang akan dijatuhkan. Nelly siap menempuh jalur hukum untuk melawan tudingan palsu ini," tegasnya.


(dal/nu2)

Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed