DetikHot

celeb

Masih soal Ustad Arifin Ilham dan Ketiga Istrinya, Polemik 'Posesif' Masuk FFI

Minggu, 08 Okt 2017 07:40 WIB  ·   Prih Prawesti Febrian - detikHOT
Masih soal Ustad Arifin Ilham dan Ketiga Istrinya, Polemik Posesif Masuk FFI Foto: Facebook Ustad Arifin Ilham
Jakarta - Cerita Ustad Arifin Ilham dan ketiga istrinya hingga saat ini masih terus menjadi perbincangan. Tapi ada juga kabar lain yang datang dari Festival Film Indonesia (FFI) 2017. Film 'Posesif' ternyata menimbulkan polemik saat masuk menjadi nominasi FFI 2017.

Berikut lima berita terpopuler tersebut:

1. Perilaku Istri Kedua Ustad Arifin Ilham Ini Bikin Senyum-senyum Sendiri
Selain Yuni, Ustad Arifin Ilham juga mempersunting perempuan bernama Rania. Ustad Arifin Ilham memanggil istri keduanya itu dengan sebutan Putri Yaman.

Sama seperti Yuni, Rania tak pernah memperlihatkan kesedihan dalam setiap postingannya. Istri kedua Arifin Ilham itu justru menujukkan sikap manja yang dijamin bisa bikin baper.

Sebuah video diposting oleh Rania dalam akun Instagramnya. Kala itu Rania yang mengenakan gamis bermotif polkadot hitam putih dan niqab. Rania mengabadikan momen saat dirinya menanti kepulangan sang ustad.

Dia memperlihatkan saat mobil patwal polisi yang mengawal minibus milik Ustad Arifin Ilham. Rania pun mengintip dari balik jendela.

"KetiKa Lama Tak BerJumpa Karena Tugas Akhirat MeLayani Umat , 3hri serasa 3bln lamanya ,,,, rasanya mayu mayu sprti awal awal nikah ceritanya nyumpet tapi ketauan SubhanAllah Sahabat," tulis Rania seperti dilihat detikHOT pada caption video tersebut, Sabtu (7/10/2017).

Sampai saat sang ustad masuk ke dalam rumah, Rania yang berada di samping tangga langsung memeluknya. Ustad Arifin Ilham pun terlihat sedikit mengangkat tubuh istri keduanya itu.

Ciuman dari Ustad Arifin Ilham pun mendarat di kening sang istri. Tidak hanya satu, Rania juga memposting kompilasi foto dan video yang memperlihatkan kemesraannya dengan pria yang baru mempunyai satu cucu itu.

Pada video terakhir Rania dan Ustad Arifin Ilham asyik duduk di atas ayunan. Tak canggung sesekali Rania membelai janggut dan jenggot sang ustad. Sekitar 1285 follower memberikan tanda like untuk postingan Rania. Sayang, si Putri Yaman mematikan kolom komentarnya.


2. Fairuz A Rafiq Suka Buat Kesal Sonny Septian saat Hamil
Fairuz A Rafiq kini sedang mengandung buah hati hasil pernikahannya dengan Sonny Septian. Dalam kondisi hamil, tak jarang Fairuz membuat sang suami kesal.

Sonny Septian menceritakan awalnya dia merasa terkejut ketika tahu sang istri sudah hamil. Selain makin manja, dikatakan Sonny, Fairuz jadi banyak mau.

"Aku itu jadi mikirnya gini, kamu itu memang karena manja atau apa sih? Akhirnya mulai googling, mulai cari tahu sama orang-orang, kalau hamil itu bagaimana kondisi ibunya. Akhirnya mulai mengerti dan mulai belajar ekstra sabar banget," kata Sonny ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean.

Mau tidak mau, adik Elma Theana itu, mengikuti semua kemauan sang istri. Meski sang suami sudah belajar sabar, Fairuz masih menganggap suaminya itu kurang sabar.

"Tapi sempat nggak sabar. Kalau aku minta apa gitu dia masih kayak mikir gitu, apa sih. Mungkin karena dia masih baru ya. Terus dia mulai ketemu nih sama temannya yang istrinya lagi hamil, tapi hamilnya udah tua dan ada yang udah melahirkan," celetuk Fairuz.

"Son, itu kalau orang hamil itu harus begini, oh begitu ya. Oh begitu ya, itu kasihan tahu, lu bayangin ada anak di dalam perut yang dikandung sama dia, gini-gini segala macam. Mulai tuh, mulai paham," imbuhnya.

Kekesalan semakin memuncak bila Fairuz hanya mau meminta makanan tapi tidak mau makan. Menurut Sonny itu sangat mubazir.

"Makanya suka sebal kadang kalau dia makan, aku kan lagi ngidam terus nanti kalau dia makan, sayang makan. Aku kan nggak mau itu aku pengen ini. Yaudah cepet aku bilang. Udah dibeli aku makannya dikit, tadi kan kamu pengen ini, kok makannya cuma dikit? Iya aku cuma pengen dikit," ujar Fairuz.

"Dia itu apa aja dibeli, tapi makannya dikit, dikit, dikit banget, gitu doang. Makanya kamu ngabisin duit aku aja," timpal Sonny sambil tertawa ke arah sang istri.


3. Prilly Latuconsina, Pilih Shawn Adrian atau Teuku Rassya Sih?
Pernah dekat dengan Aliando, kini Prilly Latuconsina disebut sedang dekat dengan anak Andi Soraya, Shawn Adrian. Tapi, bagaimana hubungan Prilly dengan Teuku Rassya?

Ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Prilly menjelaskan kedekatannya dengan Shawn Adrian. Bagaikan tokoh kartun Tom and Jerry, dia dan Shawn sering kali saling mengganggu satu sama lain.

"Dia orangnya emang diam aja, diapain diam, diganggu diam, dicuekin diam, secuek itu. Ya semakin dia diam semakin aku gangguin. Ya jadi hubunganya seperti seteman itu sebaik itu," cerita Prilly.

Dia dan Shawn memang terlibat dalam satu sinetron. Sosok Shawn yang pintar membuat Prilly betah berlama-lama ngobrol dengannya.

"Jadi aku senang banget deh. Jadi aku suka berbagi ngobrol sama dia everything seperti Google," lanjutnya.

Prilly tak mau ambil pusing dengan anggapan orang yang mengiranya cinlok dengan Shawn. Sebagai makhluk sosial, Prilly memang suka bergaul dengan siapapun.

Melihat kabar kedekatannya dengan Shawn, Prilly mengatakan Teuku Rassya tidak memberikan tanggapan sama sekali. Prilly dan putra Tamara Bleszinsky itu disebut punya hubungan yang spesial.

"Nggaklah dia bukan siapa-siapa aku dan aku bukan siapa-siapa dia jadi nggak ada cemburuan," jawab Prilly.

Di usianya yang sudah menginjak 20 tahun, Prilly juga tak mempermaslahkan soal pacar. Prilly Latuconsina mengaku masih sangat menikmati meniti karier.

"Menurut aku hidup harus adil, kalau maunya kerja nggak harus punya pacar dulu, kalau nggak kerja cuma kuliah kaya orang lain ya boleh pacaran. Percuma aku Senin sampai Minggu nggak ada libur, jadi kalau nggak ada pasangan ya wajar memang waktunya, meski sebenarnya ada waktu untuk pacaran," tandas Prilly Latuconsina.


4. Raffi Ahmad Sebut Nama Ayu Ting Ting, Rafathar Ngamuk
Isu hubungan spesial Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting terus menjadi berita. Berulang kali ditanyakan mengenai hubungan tersebut, baik Ayu maupun Raffi selalu membantah jika keduanya hanya berteman seperti biasa.

Kali ini, Raffi Ahmad kembali menyebutkan nama Ayu Ting Ting saat tengah mengisi acara di stasiun televisi. Hal tersebut dikatakannya kepada salah satu bintang tamu.

"Nanti aku temuin sama Ayu Ting Ting ya. Habis ini aku sama Nagita mau makan sama Ayu Ting Ting," ucap Raffi Ahmad.

"Benar ya? Eh saksinya orang se-Indonesia Raya loh," kata bintang tamu menimpali candaan Raffi Ahmad.

Tak lama kemudian, Raffi langsung memanggil Rafathar yang memang sedang ikut kerja bersama Raffi.

"Rafathar sini, Rafathar sini," ujar Raffi Ahmad.

"No," jawab Rafathar sambil menunjuk muka Raffi Ahmad.

"Mau ketemu Ayu Ting Ting," terang Raffi lagi.

Tak lama kemudian, Rafathar langsung berlari ke arah Raffi dan memukul wajah Raffi Ahmad dengan terus menerus. Cuplikan tayangan tersebut sudah tersebar di internet. Salah satunya seperti yang terlihat dalam akun Instagram videoladygigi.


5. Hal yang Membuat 'Posesif' Dianggap Kontra Masuk Nominasi FFI
Belum resmi tayangnya film 'Posesif' di bioskop dianggap tak memenuhi syarat bagi film ini masuk dalam nominasi Festival Film Indonesia (FFI) tahun ini.

Meski Ketua Dewan Juri FFI yakni Riri Riza telah menjelaskan film ini telah sempat diputar di beberapa kesempatan sebelum rilis di bioskop, namun hal itu masih dianggap cacat syarat.

Mengacu ke undang-undang perfilman UU no 33 tahun 2009 di pasal 57, tertera syarat film yang diizinkan tayang untuk umum adalah film yang telah memiliki surat tanda lulus sensor.

'Posesif' diketahui belum memperoleh STLS saat film tersebut terjaring seleksi Festival Film Indonesia 2017.

"6 Oktober kemarin mereka baru memperoleh STLS-nya (Surat Tanda Lulus Sensor)," ujar Yani Basuki dari Lembaga Sensor Film kepada detikHOT, Sabtu (6/10/2017).

Di ajang FFI tahun ini, 'Posesif' berhasil masuk dalam beberapa nominasi salah satunya nominasi film terbaik.

Di nominasi ini, film tersebut bersaing dengan 'Kartini', 'Cek Toko Sebelah', 'Pengabdi Setan', juga film 'Night Bus'.


(wes/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed