DetikHot

celeb

Istri Pertama Kenalkan Nama Perempuan Ketiga Ustad Arifin Ilham

Sabtu, 07 Okt 2017 18:40 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Istri Pertama Kenalkan Nama Perempuan Ketiga Ustad Arifin Ilham Foto: dok. Instagram
Jakarta - Banyak yang bertanya soal sosok istri ketiga Ustad Arifin Ilham. Perempuan yang dipanggil Putri Sunda itu kini menjadi bagian keluarga besar sang ustad.

Sebelumnya, postingan istri pertama Ustad Arifin Ilham, saat sedang makan bersama dengan sang suami dan dua istri lainnya menuai banyak pujian. Ternyata dari foto tersebut banyak netizen yang bertanya siapa nama istri ketiga sang ustad.



Wahyuniati Al-Waly, istri pertama Ustad Arifin Ilham, akhirnya mengedit caption foto pada postingannya. Kali ini, ibunda dari Alvin itu, memperkenalkan nama dua istri lainnya termasuk istri ketiga yang dipanggil oleh Ustada Arifin Ilham sebagai Putri Sunda.

"InsyaAllah Niat Kami Untuk Uswah sahabat Sholeh Sholehah Tercinta Umi Pertama (Umi Yuni) Kerudung Hitam. Umi Kedua ( Umi Nia)kerudung Putih. Umi ketiga (Umi Akhtar) Kerudung Abu Abu," tulis Yuni dilihat detikHOT, Sabtu (7/10/2017).

us


Ustad Arifin Ilham memang memberikan panggilan yang berbeda untuk ketiga istrinya. Istri pertama yang bernama Yuni dipanggilnya Putri Aceh, sedangkan istri kedua dipanggilnya Putri Yaman, dan yang ketiga Akhtar dipanggilnya sebagai Putri Sunda.

Akhtar sendiri diungkapkan Ustad Arifin Ilham adalah janda berusia 37 tahun. Saat menikah dengan Ustad Arifin Ilham, Akhtar sudah memiliki dua orang anak.


(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed