DetikHot

celeb

Prilly Latuconsina, Pilih Shawn Adrian atau Teuku Rassya Sih?

Sabtu, 07 Okt 2017 15:47 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Prilly Latuconsina, Pilih Shawn Adrian atau Teuku Rassya Sih? Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Pernah dekat dengan Aliando, kini Prilly Latuconsina disebut sedang dekat dengan anak Andi Soraya, Shawn Adrian. Tapi, bagaimana hubungan Prilly dengan Teuku Rassya?

Ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Prilly menjelaskan kedekatannya dengan Shawn Adrian. Bagaikan tokoh kartun Tom and Jerry, dia dan Shawn sering kali saling mengganggu satu sama lain.

"Dia orangnya emang diam aja, diapain diam, diganggu diam, dicuekin diam, secuek itu. Ya semakin dia diam semakin aku gangguin. Ya jadi hubunganya seperti seteman itu sebaik itu," cerita Prilly.



Dia dan Shawn memang terlibat dalam satu sinetron. Sosok Shawn yang pintar membuat Prilly betah berlama-lama ngobrol dengannya.

"Jadi aku senang banget deh. Jadi aku suka berbagi ngobrol sama dia everything seperti Google," lanjutnya.

Prilly tak mau ambil pusing dengan anggapan orang yang mengiranya cinlok dengan Shawn. Sebagai makhluk sosial, Prilly memang suka bergaul dengan siapapun.

Melihat kabar kedekatannya dengan Shawn, Prilly mengatakan Teuku Rassya tidak memberikan tanggapan sama sekali. Prilly dan putra Tamara Bleszinsky itu disebut punya hubungan yang spesial.



"Nggaklah dia bukan siapa-siapa aku dan aku bukan siapa-siapa dia jadi nggak ada cemburuan," jawab Prilly.

Di usianya yang sudah menginjak 20 tahun, Prilly juga tak mempermaslahkan soal pacar. Prilly Latuconsina mengaku masih sangat menikmati meniti karier.

"Menurut aku hidup harus adil, kalau maunya kerja nggak harus punya pacar dulu, kalau nggak kerja cuma kuliah kaya orang lain ya boleh pacaran. Percuma aku Senin sampai Minggu nggak ada libur, jadi kalau nggak ada pasangan ya wajar memang waktunya, meski sebenarnya ada waktu untuk pacaran," tandas Prilly Latuconsina.


(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed