DetikHot

celeb

Istri Kedua Ustad Arifin Ilham Bicara soal Keharmonisan Rumah Tangga

Sabtu, 07 Okt 2017 12:47 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Istri Kedua Ustad Arifin Ilham Bicara soal Keharmonisan Rumah Tangga Foto: dok. Instagram
Jakarta - Istri kedua Ustad Arifin Ilham, Rania selalu menunjukkan kemesraannya dengan sang ustad. Sama seperti Yuni, istri pertama, Rania juga tak canggung untuk duduk bersanding dengan suami dan dua istri lainnya.

Pada sebuah postingan, Rania, menuliskan bagaimana cara menciptakan keharmonisan dalam rumah tangga. Dia juga memberitahukan satu kunci agar tetap bisa terus bersama dengan suami.



"Sahabat Syurga Fillah, Kadang kita tdk menyadari bgmn cara menciptakan keharmonisan dlm rumah tangga,, sebenarnya hanya 1kuncinnya KOMUNIKASI," tulis Rania seperti dilihat detikHOT, Sabtu (7/10/2017).

Lanjutnya, Rania menuliskan, komunikasi yang baik bisa menyehatkan cerita rumah tangga. Komunikasi yang baik bisa nyelesaikan kesalahpahaman, mengendalikan amarah dan emosi.



Jangan pernah menyembunyikan sesuatu dari pasangan. Saling terbuka bisa menciptakan rasa saling peduli, perhatian, pengertian, dan kehangatan. Tidak lupa, Rania juga mengingatkan untuk bersabar dengan segala ketetapan Tuhan.

"Saudariqwu fillah Tetaplah bersabar atas ketetapan Allah atas diri kita ini, Klopun kita khilaf maka segeralah bertaubat dan sesali kekhilafan kita tersebut. Sungguh Allah maha pengampuni dosa2 hamba-Nya janganlah kita berputus asa Semanghat lah untuk hijrah Sahabat fillah ingat laaah dlm rumah tangga jgn malu malu yaa," tulisnya.



"Suami suka istri yg manjha aktif serta pandai mnjga matanya,perutnya,hidungnya Daaan Istri suka suami yg pengertian manjain sabar gagah dan selalu menjadi pendengar yg baik yg memberikan bahunya untuk bersandar dadanya untuk melepas tangis,"ALLAHUAKBAR ,, Jadilah istri yg pandai bersyukur sllu memberikan hak suami bukan menuntut hak PD suami lemah lembut santun dan bersabar namun tegas dlm prinsip keislaman nya Smg bermanfaat yach," tutup Rania dalam tulisannya.



(wes/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed