Hampir Cerai, Yama Carlos Kini Makin Mesra dengan Istri

Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Jumat, 06 Okt 2017 10:40 WIB
Foto: Yama Carlos dan istri (Vey/detikHOT)
Jakarta - Yama Carlos dahulu hampir bercerai dengan sang istri pada saat memiliki masalah yang berat dalam rumah tangganya. Namun kini, Yama terlihat tampil mesra dengan sang istri.

Semakin baik, hubungan keduanya justru bertambah mesra. Seperti yang terlihat saat tampil di salah satu acara di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Saat itu, Yama datang bersama dengan sang istri.



"Ya semakin membaik. Salah satu cara sederhananya ke mana saya pergi ada kerjaan ya saya selalu mengajak istri gitu. Kalau pun memungkinkan ajak Marco juga. Cuma ini kan tahu acara sampai malam dan tempatnya dingin jadi ya Marco di rumah sama baby sitternya," tukas Yama, Kamis (5/10/2017) malam.

Bintang filn 'Tefulanhnya Hidup di Alas Roban' ini pun menganggap ini merupakan salah satu cara agar hubungannya dengan istrinya membaik.



"Ya dengan cara seperti ini kita bisa semakin mempererat hubungan suami istri lagi," ungkapnya.

Arfita pun sangat senang dapat mendampingi sang suami. Ia berjanji akan menemani Yama ke mana ia pergi jika mendapat kesempatan.

"Dengan sangat senang hati dan bangga sekali melihat suami saya, berdiri di depan panggung menjadi MC membawakan pengumuman nominasi FFI. Jadi ya sekarang pastinya saya sebagai istri Yama Carlos, harus siap dan setia menemani sang suami ke mana saja dalam acara apapun kalau saya bisa. Dan ini pengalaman banget juga buat saya. Belum pernah masuk dunia entertaint sekarang jadi diperkenalkan dunianya," jelasnya.

(vep/wes)