DetikHot

celeb

Hamil Anak ke-3, Shireen Sungkar Curhat Sering Muntah Darah

Kamis, 05 Okt 2017 08:34 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Hamil Anak ke-3, Shireen Sungkar Curhat Sering Muntah Darah Foto: Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu (Instagram Shireen Sungkar)
Jakarta -

Shireen Sungkar sedang melewati masa-masa sulit hamil anak ketiga. Dia mengatakan kehamilannya kali ini sangat payah.

Melalui akun Instagram-nya, istri Teuku Wisnu itu, menceritakan kondisi terkininya. Putri kedua Mark Sungkar dan Fanny Bauty itu bahkan sampai mengalami pecah pembuluh darah di muka dan muntah darah.

"Buat semuanya terimakasi doanya dukungannya ,memang awalnya belum kepikiran untuk hamil lagi dalam waktu dekat ,manusia berencana tapi rezeki di tangan Allah ,bersyukur Alhamdulillah ,setiap hamil memang selalu mual muntah tapi hamil yang ini saya payah skali keluar masuk rumah sakit karena g ada asupan yg masuk ,dehidrasi ,kurang kalium ,muntah terus dan sering muntah darah juga dan pembuluh darah muka juga pecah karena terlalu maksa muntah untung 3 hari hilang," tulis Shireen Sungkar dalam Instagram, dikutip Rabu (4/10/2017).



"Waktu hamil hawwa bisa naik 28 kilo ,hehe yg ini naik set kilo aja susah smoga trisemester kedua nanti membaik karena g bisa ngapa ngapain blm lagi hyper saliva jadi harus bawa handuk terus karena ludah per berapa detik ,moodnya naik turun," lanjutnya.

Shireen menuturkan kehamilannya kali ini, membuatnya terlalu terbawa perasaan. Sampai-sampai dia tak mau bertemu dengan orang di luar.

"Maunya dirumah aja karena sakit dan ludahnya terlalu banyak. ada ada aja ya ,insyaa Allah mdh mdhan dikasi kemudahan smua yang hamil sehat sehat yaa ,yg penting bayi sehat ,apa si yang ennga demi anak, didoakan ya #dramaibuhamil #bersyukur #dinikmati #demianak," tulis Shireen.

Diungkapkan Fanny Bauty, kehamilan Shireen baru akan memasuki trimester kedua. Selama hamil, Shireen sempat dilarikan ke rumah sakit.


(doc/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed