DetikHot

celeb

Liburan Bareng, MUA Layaknya Keluarga Bagi Annisa Triharpasari

Senin, 02 Okt 2017 21:48 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Liburan Bareng, MUA Layaknya Keluarga Bagi Annisa Triharpasari Annisa Trihapsari Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Saking dekatnya makeup artis dengan selebriti banyak hal yang bisa terjadi. Mulai dari teman curhat sampai liburan bersama tak jarang dilakukan mereka bersama-sama.

Kedekatan seperti itu juga dirasakan oleh Annisa Trihapsari. Menurutnya makeup artis sudah seperti sahabat, teman, dan keluarga.

"Aku biasanya sama Dimas makeup aku, sama Andre. Ya dia-dia aja sih. Iya kayak keluarga," aku Annisa Trihapsari kepada detikHOT.

Mempunyai hubungan dengan makeup artis membuat Annisa punya teman dan cerita baru. Bagaimana dirinya melakukan pekerjaan bersama-sama, mulai dari senang hingga merasakan lelah.

"Buat aku sih berhubungan sama mereka-mereka itu luar biasa, maksudnya udah kaya keluarga gitu, terus mungkin kalau zaman dulu kita sempat foto di Candi Borobudur, Candi Prambanan tuh yang benar-benar capek banget naik-naik ke Candi Borobudur, itu yang agak lumayan," kenangnya.


"Berangkat holiday bareng, yah terus sampai keluarganya dia sakit atau apa kita yang ke sana, Lebaran datang. Buat aku sih itu tadinya jadi teman, sekarang udah jadi keluarga," tambah bintang sinetron 'Tukang Bubur Naik Haji' itu.

Seringkali Annisa mendapati cerita negatif tentang seorang makeup artis. Alhasil dia pun tak mau makeup artis itu dipandang sebelah mata.

"Nggak sih kalau gue nggak kepengen berpikir yang negatif sih, mereka cari duit. Kalau mereka banci atau apa ya mungkin dia nggak kepengen jadi banci gitu kan. Gue sih mikirnya gitu," pungkasnya.
(pus/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed